Today

Video Mesum Sejoli di Magelang Viral, Polisi Buru Perekam Video

CIANJURTODAY.COM – Video pasangan sejoli yang tengah asyik melakukan tindakan mesum di depan sebuah ruko viral di berbagai media sosial.

BACA JUGA : Viral! Peserta CPNS Gagal Lulus Gara-gara Payudara Terlalu Besar

Adegan tersebut terekam kamera ponsel salah seorang warga yang berada tepat di seberang jalan lokasi kejadian.

Dalam keterangan video yang diunggah akun Instagram magelangzone terungkap, tempat sejoli asyik mesum tersebut terjadi di depan ruko yang terletak di Pasar Rejowinangun, Magelang, Jawa Tengah pada Rabu (16/2/2022) malam.

“Terekam kamera HP, sepasang laki-laki dan perempuan melakukan wikwik sambil berdiri di emper toko Pasar Rejowinangun, padahal kondisi masih ramai yang lewat. Adegan itu jelas terlihat karena lokasi persis di Jalan Mataram jam 20.00,” tulis keterangan video.

Tidak diketahui siapa dua orang yang sedang berbuat mesum di depan emperan toko tersebut. Namun, jalanan memang masih terlihat cukup ramai dan sejumlah kendaraan masih berlalu-lalang.

Sementara itu, Kapolres Magelang Kota, AKBP Yolanda Evelyn Sebayang mengatakan, pihaknya akan mencari orang yang merekam dan menyebarkan video mesum tersebut.

“Orang yang mengupload itu kita sedang cari siapa. Karena itu hasil dari video perorangan yang akhirnya viral kemana-mana,” kata AKBP Yolanda mengutip Suara.com, Kamis (17/2/2022).

Polisi juga memeriksa kamera CCTV di sekitar lokasi kejadian untuk mencari identitas kedua pelaku.

BACA JUGA : Viral, Seragam Satpam Terbaru Mirip Polisi India

“Mulai hari ini kita selidiki, mudah-mudahan bisa ketemu. Ini sedang proses yang pertama kita cari dulu (para pelaku dan perekam video mesum). Tadi sudah ngecek CCTV yang ada di sekitar situ. Tapi wajahnya kan nggak jelas karena membelakangi,” tutupnya.(sis/bbs)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami