Opini

Video Mirip Gisel di Twitter Bikin Perpecahan Kembali Bersatu

CIANJURTODAY.COM – Pagi-pagi sekali saya dikagetkan dengan video seks mirip Gisel yang sedang ramai di Twitter. Alhasil, nama Gisel menjadi trending topic nomor 1 sampai sekarang.

Bayangkan, sebuah video dapat mengalahkan Pilkada, Covid-19, K-Pop, bahkan hashtag buatan buzzer yang semakin gencar. Luar biasa. Warga Indonesia sudah sangat cerdas memilih informasi.

Tapi, sampai sekarang belum diketahui apakah benar yang ada dalam video itu adalah Gisel. Tak ada yang peduli sebenarnya, masyarakat hanya fokus mencari link video fullnya. Super!

Hal positif yang patut diacungi jempol dari hal ini adalah warga Indonesia langsung melupakan gejolak-gejolak politik di negara kita. Semuanya bersatu dalam pengembaraan mencari link video.

Masyarakat kita sudah bosan dengan berita Pilkada, Covid-19 atau hiruk pikuk K-Popers yang mendominasi sosial media. Berita-berita itu nggak penting sama sekali! Yang penting adalah mencari link video Gisel.

Bahkan, dengan adanya video viral partai-partai di Indonesia seolah terkoalisi dengan grup WhatsApp. Sudah menjadi rahasia umum, video itu menyebar tanpa harus lelah mencari link.

Mungkin, tawuran pun bisa berhenti dengan adanya video yang mukanya mirip Gisel ini. Atau, pemilihan Presiden Amerika Serikat pun terpaksa di-pause karena takut mati penasaran.

Hal yang terpenting dari hal ini adalah siapa yang ada dalam video in sebenarnya. Bayangkan jika yang ada dalam video itu adalah tetanggamu, atau teman SMP-mu. Mungkin tidak akan seramai ini.

Selain itu, terbukti sosok perempuan memang patut menjadi pemersatu bangsa. Mungkin hanya ada sebagian orang yang mempertanyakan siapa pria yang wik-wik dengan wanita mirip Gisel di video itu.

Jelas sekali, Gisel adalah pemersatu bangsa kita saat ini. Kedamaian sudah di depan mata.

Jadi, bukan tidak mungkin Bu Puan Maharani atau Bu Megawati bisa mempersatukan bangsa ini sama seperti Gisel. Walau nantinya malah hujatan yang akan muncul, yang penting rakyat kita bisa bersatu.

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Dukung kami dengan Matikan Adblock

Please consider supporting us by disabling your ad blocker