Today

Video Penusukan di Manglid Margahayu Bandung Viral, Pelaku Ditangkap, Ternyata Ini Motifnya

CIANJURTODAY.COM, Bandung – Video penusukan seorang pria di Manglid Margahayu Bandung viral di media sosial. Wanita yang menjadi korban diduga merupakan istri sirinya.

Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan melalui Waka Polresta Bandung AKBP Dwi Indra Laksmana mengungkapkan, bahwa hubungan antara pelaku dan korban adalah pasangan suami istri siri.

“Jadi pelaku ini adalah suami siri korban,” ujarnya saat konferensi pers di Mapolresta Bandung, Senin (3/5/2021).

Motif Penusukan di Manglid Margahayu

Kejadian suami tusuk istri terjadi di Jalan Manglid, Desa Margahayu, Kecamatan Margahayu, Kabupaten Bandung pada Kamis, (29/4/2021) sekitar pukul 14.12 Wib.

Motif pria menusuk istri sirinya, karena cemburu istrinya berboncengan dengan pria lain. Saat itu sang suami melihat korban kemudian menghampiri dan terjadilah perselisihan.

Perselisihan tersebut disaksikan oleh beberapa rekan korban, pelaku tidak bisa menahan amarahnya, hingga akhirnya menusuk korban di bagian perut sebelah kanan, tangan kanan, dan bagian punggung.

Dalam video yang beredar, perselisihan antara pelaku dan korban penusukan di Manglid Margahayu Bandung yang sempat direkam ini memperlihatkan kemarahan dari pelaku.

Pelaku mengungkit bahwa dia telah mengurus korban, anak, dan temannya sewaktu dahulu.

Korban mengelak dengan mengatakan yang dulu biarlah berlalu. Kemudian korban berdiri di belakang rekannya seakan mencari perlindungan.

Rekan korban sempat melerai perselisihan, namun kemarahan tidak bisa terkontrol dan akhirnya sang pelaku menusuk korban.

Rekan-rekannya langsung berlarian setelah terjadi penusukan di Manglid dan berteriak meminta pertolongan.(ct7/sis)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button