Nasional

Video Viralnya Bikin Gempar, Siskaeee Ditangkap Polisi di Bandung

CIANJURTODAY.COMSiskaeee akhirnya berhasil ditangkap polisi setibanya di Kota Bandung, Jawa Barat, Sabtu (4/112/2021) sekitar pukul 14.00 WIB.

Informasinya, ia ditangkap tim gabungan dari Polda Jabar, Polda DIY, dan Polres Kulonprogo.

Kabar tersebut pun dibenarkan Kabid Humas Polda Jabar, Kombes Pol Erdi Ardimulan Chaniago.

“Iya benar itu. Dia ditangkap saat turun dari kereta di Stasiun Bandung sekitar pukul 13.00-14.00 WIB,” ujarnya seperti diberitakan Harian Haluan.

Penangkapan Siskaeee berawal ketika Polda Jabar mendapat catatan Daftar Pencarian Orang (DPO) dari Polda DIY. Siska pun terdeteksi menuju ke Kota Bandung.

“Dari situ tim gabungan melakukan penangkapan terhadap S. Saat ini yang bersangkutan diperiksa di Mapolrestabes Bandung,” tambahnya.

Kasie Humas Polres Kulonprogo, Iptu I Nengah Jeffry mengatakan, pihaknya telah mendapat informasi bahwa Siskaeee ditangkap di Bandung.

Namun ia meminta waktu untuk memberikan informasi lainnya.

“Ada info, dalam perjalanan ke polda. Untuk lain-lainnya mohon waktu, secepatnya akan kami laporkan secara jelas,” ujarnya.

Video Siskaeee di Bandara Bikin Heboh

Untuk diketahui, warganet sebelumnya heboh adanya video pamer payudara berdurasi 1,23 menit di Bandara Yogyakarta Internasional Airport (YIA).

Dalam video tersebut terdapat tulisan watermark bernama akun siskaeee_ofc pada Only Fans.

Perempuan yang diduga Siskaeee itu tampak menggunakan kacamata dan masker. Tanpa basa-basi dalam video itu ia melakukan pamer auratnya.

Sontak hal itu pun viral dan menggemparkan jagat dunia maya. Alhasil, kini pelaku berurusan dengan hukum akibat ulah tak terpujinya.(rez/bbs)

Berikan Komentar Kalian

Back to top button