Gaya Hidup

Viral! Akun Instagram Manchester United Unggah Foto Via Vallen: Yo Pancen Tenanan Tresno Karo MU

CIANJURTODAY.COM, Jakarta – Publik lagi-lagi heboh. Setelah sebelumnya Masjid Istiqlal pernah diunggah oleh pesepakbola Besut Ozil dalam akun instagramnya, kali ini foto artis dangdut Tanah Air, Via Vallen, diunggah oleh klub sepakbola asal Inggris, Manchester United.

Terlihat akun Instagram Manchester United menampilkan foto pedangdut Via Vallen beserta penggalan salah satu lirik lagu andalan penyanyi dangdut asal Jawa Timur tersebut.

Foto Via yang sedang santai mengenakan jersey ketiga Man Utd, menggunakan kacamata dan tanpa riasan, merupakan foto yang dipilih akun @manchesterunited dengan centang biru itu.

“Seperti lirik dari salah satu lagu andalannya: Sak tenane aku iki pancen tresno awakmu. @ViaVallen yo pancen tenanan tresno karo MU,” tulis akun resmi Man Utd disertai dua emoticon senyum dan tagar #ViaVallen yang diunggah pada Sabtu (13/3/2021).

Seperti yang dilihat Cianjur Today, saat ini unggahan tersebut sudah disukai lebih dari 312 ribu akun dan mendapat lebih dari 25 ribu komentar dengan beragam reaksi dari netizen.

“Mantap, market Indonesia langsung bergejolak,” tulis comica pandji.pragiwaksono.

“Anjay, kirain gw salah baca, ternyata direpost beneran,” ujar yogipra8.

“Jangan sampai Via Vallen di DM sama Marcus Simic, eh salah ,, maksudnya Marcus Rashford.

“Jangan ketipu, postingan ini dari akun Manchester server Indonesia, wkwkw,” celoteh michaelkrnwn.

Yups, unggahan tersebut tentunya hanya bisa dilihat oleh pengguna Instagram yang berbasis di Indonesia dan tidak bisa dilihat oleh netizen dari negara lain.

Via Vallen diketahui merupakan salah satu tokoh tenar di Indonesia yang menjadi fan klub pemilik 20 trofi Liga Inggris terbanyak tersebut. Bahkan diketahui, dua tahun lalu Via Vallen juga pernah mendapat pesan Instagram dari David De Gea yang kemudian di-screenshot dan diunggah dalam fitur InstaStory.(sis/bbs)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button