Today

Viral, Bakar Motor Gara-gara Ditilang di Ciranjang

CIANJURTODAY.COM, Ciranjang – Sebuah video seorang pengendara bakar motor gara-gara ditilang viral di media sosial. Video tersebut diunggah akun Info Ciranjang pada Sabtu (14/9/2019) sekitar pukul 17.00 WIB.

Dalam video tersebut terlihat sepeda motor terbakar. Di sekitarnya terlihat aparat Polisi Lalu Lintas dan sejumlah warga yang berkerumun.

Ada pula pria yang membawa air yang diduga berisi air, yang kemungkinan untuk memadamkan api. Dalam kirimannya disebutkan bahwa pembakaran itu terjadi sekitar pukul 16.30 WIB.

Berita Terkait: Belum Ditilang, Motor yang Dibakar di Ciranjang Bodong

Terlihat lokasi bakar motor itu di depan gelanggang Ciranjang, tak jauh dari jembatan penyebrangan orang (JPO). Motor tersebut disebutkan dibakar karena pengendara kena tilang di Ciranjang.

“Karena tidak nerima di tilang seorang anak membakar sepedah motornya sendiri .. dan oleh warga sekitar api langsung di padamkan,” tulis sebagian kiriman akun Info Ciranjang.

Hingga berita ini diturunkan, Redaksi Cianjur Today sedang melakukan konfirmasi kepada pihak kepolisian terkait video yang viral itu.(rez)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami