Gaya Hidup

Viral! Biskuit Harga Fantastis, Ini Sensasi Oreo Supreme

CIANJURTODAY.COM – Oreo Supreme jadi perbincangan di media sosial sejak pertama kali diluncurkan. Harga kini berkisaran 500 ribu per bungkus atau sekitar 170 ribu per buah di Indonesia. Wah sangat fantastis yah untuk sebuah biskuit?

Ternyata Oreo Supreme ini merupakan produk hasil kerja sama Oreo dengan merek fashion ternama, Supreme dalam memproduksinya. Jika biasanya warna biskuit Oreo hitam, pada Oreo Supreme warnanya merah menyala dengan rasa red velvet. Memang warna merah itu seperti mengubah benar-benar tampilan Oreo.

Meski memiliki warna berbeda dengan merah menyala pada bagian biskuitnya. Ukuran, bentuk, dan isian krim biskuit ini akan sama seperti Oreo lainnya. Di bagian tengah biskuit akan tertera tulisan “Supreme” dan dikelilingi motif bintang. Sedangkan dibagian belakannya terdapat tulisan Oreo yang juga dikelilingin motif bintang. Dengan satu kemasannya terdapat tiga buah berukuran sama. 

Seperti dikutip dari IDNTimes, Oreo Supreme ini dijual pertama kali di toko Supreme New York, Lower East Side, dan Brooklyn, Kamis lalu, 20 Februari 2020. Bahkan Saat belum resmi dirilis, sudah ada lelang Oreo ini hingga mencapai 17.000 Dolar atau setara Rp230 juta di situs eBay.

Bagaimana Rasa Oreo Fantastis ini?

Banyak yang mempertanyakan, kenapa harga sebuah biskiut bisa mencapai ratusan ribu per buahnya? Dengan ciri khas warna merah menyala dengan harga jual yang fantastis. 

Baca selanjutnya..

1 2Laman berikutnya

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami