Nasional

Viral di Twitter, Video Wanita Diduga Dokter Bugil di Pinggir Jalan

CIANJURTODAY.COM – Video seorang yang diduga seorang dokter wanita bugil di pinggir jalan viral di twitter. Lokasinya diduga berada di pinggir salah satu jalan di Surabaya.

Video tersebut menjadi viral setelah diposting oleh Filipus dengan akun twitter pribadinya @filipus_nove pada Selasa (09/06/2020) lalu. Postingan tersebut sampai saat ini Kamis (18/06/2020) telah ditonton sebanyak 26 ribu kali, 266 komentar, 115 retweet, dan 215 like.

Video wanita yang diduga dokter bugil tersebut berdurasi 44 detik dengan diberi caption bahwa perempuan yang telanjang di dalam video tersebut adalah seorang dokter gigi di Surabaya yang sedang depresi. Di dalam video, terdapat salah seorang warga yang menyaksikan kejadiaan dan menyebut perempuan itu adalah seorang dokter.

Dalam video pun nampak pria yang mengenakan kaos panjang datang mendekati wanita itu dan coba berdialog. Membujuk si wanita tanpa busana mau menggunakan pakaian agar tak menjadi tontonan masyarakat.

Setelah ditelusuri, ternyata lokasi yang ada di dalam video tersebut berlokasi di sebuah trotoar di Jalan Kenjeran, Surabaya. Menurut pernyataan seorang pedagang minuman, Siti (37) peristiwa tersebut terjadi pada Senin tanggal 1 Juni sekitar pukul 12.00 siang.

“Iya benar, perempuan itu telanjang dan jalan di sini (trotoar Jalan Kenjeran). Waktunya itu pas hari Senin tanggal 1 Juni,” kata Siti, seperti dikutip dari Detik.com.

Ia juga membenarkan bahwa perempuan yang ada di dalam video tersebut adalah seorang dokter. Tempat tinggalnya memang berada di Lebak.

Bahkan dari informasi yang disampaikan Siti, perempuan itu sudah telanjang sejak keluar dari rumahnya. Kemudian berjalan ke barat sambil mengamuk kepada setiap orang atau pedagang yang dijumpainya di sepanjang jalan.

“Sudah telanjang sejak dari rumahnya. Lalu keluar gang ke jalan raya dan ngamuk mukulin orang-orang,” ujarnya.

Setelah keluar gang, perempuan itu pertama-tama mengamuk kepada penjual buah dingin hingga melempar semua buah yang ada di gerobak. Bahkan perempuan itu juga mengamuk dan sempat memukul penjual pentol keliling.

“Keluar gang itu terus membuang buah tukang buah dari gerobaknya. Kemudian jalan ke sini (barat) terus lagi penjual pentol yang sedang melayani pembeli dipukul sama kaleng sampai berdarah. Gerobak pentolnya juga didorong sampai roboh. Tangannya juga berdarah, kena kaca gerobak.” Jelasnya.

Sempat tak ada orang yang berani menghentikan aksi wanita tersebut. Usai mengamuk, akhirnya keluarga perempuan itu kemudian datang dan memaksanya pulang.

Belum ada keterangan lanjutan mengenai peristiwa itu. Belum diketahui pula penyebab dan jati diri perempuan yang nekat telanjang di jalan itu.(ct4/rez)

Baca Selengkapnya

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
Close

Dukung kami dengan Matikan Adblock

Please consider supporting us by disabling your ad blocker