Today

Viral! Dua Pria Ini Foto Bugil di Gunung Gede Pangrango

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Dua orang orang laki-laki berfoto bugil tanpa memakai pakaian di alun-alun Suryakancana Gunung Gede Pangrango. Foto itu pun menjadi viral di sosial media.

Tiga foto itu diunggah akun Instagram @mountnesia beberapa jam yang lalu. Foto itu memperlihatkan kedua orang pria tersebut berfoto di atas batu dan bergaya bugil tanpa menggunakan baju dan celana.

“Gak tau lah apalagi ini maksudnya… Lagi viral pendaki berpose foto-foto bugil tanpa sehelai busana di Gede Pangrango yang diupload baru-baru ini.” demikian tertulis dalam postingan @mountnesia.

Selain itu, dalam keterangan postingan itu juga memberitahukan, mereka kerap mengunggah foto bugil di media sosial pribadinya.

“Dalam IG pribadinya juga nampak foto-foto bugil di berbagai tempat lainnya. Sepertinya pelaku sudah berpose foto bugil dan diupload di Medsos pribadinya. Apakah akan ditindak lebih lanjut ?,” demikian tertulis dalam postingan itu.

Dalam tiga jam unggahan itu viral dan saat ini sudah disukai lebih dari 19.551 orang dan dikomentari sebanyak 2.436 komentar.

Postingan foto Bugil di Gunung Gede Pangrango itu pun viral dan mendapat hujatan dari warga net karena perbuatannya yang tidak senonoh.

“nyampah doang ni org,awas aja sampe gn.gede tutup lg salahin dia aja pokonya titik.
dasar kaum gay loe wkwkwk” tulis akun @dinaa.sar

“keren kaga jiji iya.” tulis akun @fadhil_syh

Menanggapi foto bugil yang viral itu, Humas Taman Nasional Gunung Gede Pangrango (TNGP) Poppy Oktadiani mengaku, belum dapat memberikan keterangan terkait viralnya foto itu.

“Mohon maaf, kami belum bisa memberikan konfirmasi. Karena masih pendalaman informasi terlebih dulu,” katanya melalui pesan singkay, Rabu (22/10/2020).(afs)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Dukung kami dengan Matikan Adblock

Please consider supporting us by disabling your ad blocker