Jabar

Viral! Empat Wanita Injak Al-Quran, Warganet: Semoga Diazab!

CIANJURTODAY.COM, Karawang – Beredar video yang memperlihatkan empat wanita injak kitab suci Al-Quran, viral di media sosial.

Diduga, kejadian tersebut terjadi pada Rabu, (10/11/2021) kemarin. Peristiwa tersebut terjadi di Kecamatan Pakisjaya, Kabupaten Karawang, Jawa Barat.

Video yang berdurasi satu menit itu seorang wanita pertama mengenakan kaos berwarna biru dan celana jeans selutut setelah menginjak Al-Quran turun dan mempersilakan wanita berikutnya.

Wanita berikutnya yang mengenakan kaos merah berjaket hitam untuk naik dan menginjak Al-Quran sama halnya seperti yang sebelumnya.

Wanita kedua terlihat ragu untuk menginjak Al-Quran, tetapi wanita berkaos biru terus melakukan provokasi.

“Videoin bang, saya jualan online, saya gak mau tercemar nama baik saya, ” kata wanita berkaos biru.

Wanita kedua berjaket hitam masih ragu, dan melakukan negosiasi dengan hanya melangkah. Namun, wanita kaos biru tidak terima kemudian kembali berteriak dengan nada lantang.

“Lah gak bisa, gue gak mau lu ngelangkah, gue pengen lu nginjek semuanya,” ucap wanita berkaos biru.

Akhirnya wanita berjaket hitam menginjakkan kakinya di atas ayat suci Al-Quran.

“Celaka nih bang, celaka,” tutur warga lain menimpali.

Dalam cuplikan terakhir video, terlihat juga seorang wanita tua terisak menangis menyaksikan kejadian yang terjadi dihadapan banyak warga itu.

Ketua MUI Karawang, KH Tajuddin Nur mengungkapkan, soal video empat wanita melakukan sumpah dengan menginjak Al-Quran pihaknya telah memberikan bimbingan bersama dengan Polres Karawang.

“Setelah menerima informasi dari MUI kecamatan, kami telah memberi kesimpulan. Bahwasanya perbuatan itu terjadi, karena ketidakpahaman dan kebodohan mereka,” paparnya.

Lanjutnya, pihaknya kemudian memberikan bimbingan terhadap empat wanita yang injak Al-Quran.

“Kami langsung membimbing mereka dengan kepolisian, untuk taubat, memohon maaf kepada umat Islam,, memohon ampun kepada Allah SWT dengan dibimbing oleh pengurus MUI selanjutnya, berjanji untuk tidak mengulangi,” ujarnya.

Warganet yang menyaksikan video tersebut menyayangkan atas apa yang terjadi.

“Semoga di azab, diazab diazab secepatnya, ” kata Nomero.

“Aku aja yg kalau gak wudhu gak brani megang alquran. Mereka bisa bisanya gitu,” tutur Kiya.

“Belum seberapa sih itu tnggu saja adzab dari Allah SWT,” ucap Badar.

“Sakit hati gua liat nya,smoga di tndak lnjut aamiin,” ujar Sasa.

“Semoga Allah SWT memberikan hidayah , semoga,di proses dengan cepat dan setimpal,agar menjadi pelajaran bagi yg lain,” ungkap Azzara.(ct7/sis)

Sumber: Suarabekaci.id

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami