Trending

Viral! Guru Cabul Pegang Payudara Seorang Siswi SMA saat KBM Berlangsung

CIANJURTODAY.COM, Sulut – Sebuah foto oknum guru cabul tengah memegang payudara seorang siswi SMA saat sedang belajar, viral di berbagai media sosial.

Ada empat foto yang menunjukkan saat oknum guru cabul tersebut terlihat sedang memegang payudara siswi yang sedang belajar tersebut.

Mengutip iNewsmanado.id, peristiwa ini diduga terjadi di salah satu sekolah daerah Motoling, Minahasa Selatan, Sulawesi Utara.

Foto ini kemudian viral setelah diunggah oleh akun berinisial YBD ke grup komunitas di media sosial.

YBD membuat dua postingan yang berbeda dengan menyertakan empat foto sebagai bukti-bukti kelakuan oknum guru SMA cabul yang melakukan pelecehan ketika Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) berlangsung.

“Terjadi kasus Pelecehan S*KSUAL oleh seorang oknum Tenaga Pendidik pada salah satu Siswa SMA saat KBM berlangsung. Kejadian ini terjadi di salah satu SMA Motoling,” tulisnya dalam keterangan foto, Senin (11/10/2021).

Belum diketahui, kapan peristiwa itu terjadi dan posisi pasti tempat kejadiannya. Meski demikian, postingan tersebut telah dibagikan netizen sampai ratusan kali.

Saat dimintai tanggapan terkait dugaan pelecehan yang dilakukan oknum guru tersebut, Kepala Dinas Pendidikan Sulawesi Utara, Grace Punuh mengaku, akan segera menindaklanjutinya.

“Iya, kami sedang melakukan konfirmasi ke sekolah,” imbuhnya.

Dia juga menjelaskan, langkah mereka terkait kasus viral tersebut.

“Kami mencari tahu lewat kepala cabang dinas pendidikan di Minahasa Selatan,” tuturnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pendidikan Minsel Fietber Raco mengatakan, akan menginformasikan ke pihak terkait.

“Kalau SMA itu kan ranahnya provinsi. Kami sebatas ruang lingkupnya SD dan SMP. Tetapi kami upayakan menginformasikan ke pihak terkait lewat cabang provinsi di sini,” kata Raco.

Dia menyebut, kasus ini harus jadi pembelajaran ke depan.

“Saya akan mengingatkan jajaran untuk lebih baik dan kredibel dalam bekerja,” tandasnya.(ct7/sis)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button