Gaya Hidup
Trending

Viral! Ini Identitas Bocah Culametan yang Bawain Lagu Dua Kursi

CIANJURTODAY.COM, Bandung – Sebuah video singkat yang menampilkan seorang anak yang berbicara dengan nada cepat dan menyanyikan lagu Culametan Bahasa Sunda dengan lirik yang nyeleneh viral di sosial media belakangan ini. Video berdurasi 16 detik ini sontak membuat warganet tak kuasa menahan gelak tawa ketika menontonnya.

“Sia mah hirup teh culametan met met, culametan met met. Jiganamah dipentaan deui teh mbung sia mah. Siga na mah kalau ada makanan di meja mangga legleg ku sia, teroret teroret” kata si gadis itu.

Video bocah belia itu pun viral di berbagai platform media sosial dan menarik perhatian warganet karena tingkahnya yang dianggap lucu. Selain itu, video gadis itu pun sampai dibuatkan remix oleh warganet yang mencoba mengotak-atik video itu.

Tim Cianjur Today pun berhasil mendapatkan informasi tentang identitas dari anak kecil yang menyanyikan lagu ‘ Culametan Bahasa Sunda Kalau ada makanan di meja mangga legleg ku sia’ tersebut. Diketahui bocah tersebut bernama Risa dan merupakan siswi SMP kelas 7.

Viral! Ini Identitas Bocah Culametan yang Bawain Lagu Dua Kursi

Identitas Risa atau biasa dipanggil Ica itu diketahui berdasarkan informasi dari akun Twitter kakak kelasnya, @Amyuningsih1. Berdasarkan informasi tersebut, diketahui Risa merupakan siswi SMP Soljer (Diduga Solokan Jeruk) di Bandung.

Selain itu, berdasarkan informasi dari akun Twitter @windadwinda_ yang merupakan guru di sekolah tersebut, Risa memang memiliki perawakan yang kecil dan dianggap lucu. Akun Twitter itu pun membenarkan bahwa Risa merupakan siswinya.(afs)

Baca Selengkapnya

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
Close

Dukung kami dengan Matikan Adblock

Please consider supporting us by disabling your ad blocker