Today

Viral Jambret di Karangtengah, Ternyata……

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Viral tayangan video di aplikasi perpesanan WhatsApp yang memperlihatkan seorang jambret yang digiring dengan wajah penuh dengan luka di Jalan Pramuka, Kecamatan Karangtengah. Namun, ternyata dalam video tersebut bukanlah seorang jambret yang ditangkap.

Kapolsek Karangtengah, AKP Sri Widodo mengatakan, kejadian tersebut merupakan kecelakaan lalu lintas di lampu setopan Jalan Pramuka, Kamis (19/12/2019) kemarin. Pada saat itu ada seorang warga yang membuat kerusuhan sehingga membuat ramai massa.

“Itu kejadian kemaren laka lantas. Ada seorang warga nantangin yang ada di situ, jadi rame oleh massa. Saat itu anggota mengatakan ada perkelahian di lampu merah. Saya juga sedang berada di luar,” tuturnya saat dihubungi Cianjur Today, Jumat (20/12/2019).

Dalam video yang menyebar, terlihat seorang pria dengan kaos hitam dan celana jeans pendek sedang digiring oleh seseorang untuk memasuki angkot. Terlihat kepala dari pria yang tidak dikenal tersebut terluka hingga berdarah. Selain itu, terlihat pakaian dari pria itu pun penuh dengan lumpur.

Hingga kini pihak kepolisian tidak memberikan keterangan lebih rinci mengenai kejadian yang viral di WhatsApp sebagai jambret yang tertangkap di Rawabango, Karangtengah itu.(afs)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami