Today

Viral Kecelakaan di Jalan Araha Diduga Gara-gara Mabuk, Ini Penjelasan Polisi

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Kecelakaan lalu lintas terjadi di Jalan Arif Rahman Hakim (Araha), Kecamatan Cianjur, Rabu (12/6/2019) malam. Dua orang yang berinisial E dan F luka-luka dan harus dirawat di IGD RSUD Cianjur.

Peristiwa tersebut viral di media sosial baik instagram atau pun facebook. Warganet menyebut kedua korban diduga dalam keadaan mabuk karena ada pecahan botol dalam video yang beredar. Namun pihak kepolisian masih menunggu hasil pemeriksaan dokter untuk membuktikannya.

Baca Juga: Personel Pasband Yuki Kecelakaan di Cianjur

“Untuk membuktikan mabuk atau tidaknya, sampai saat ini kami tengah menunggu hasil pemeriksaan dokter. Karena memang harus medis yang memeriksanya,” kata Kapolsek Cianjur, Kompol Iskandar, saat diwawancara melalui sambungan telepon.

Ia mengungkapkan, kecelakaan tersebut ditemukan saat pihaknya tengah patroli pada pukul 22.30 WIB malam. Namun sampai saat ini belum ada laporan dari keluarga yang bersangkutan.

Baca Juga: Bus dan Rush Kecelakaan di Ciranjang, Lalu Lintas Sempat Tersendat

“Kemudian pukul 08.20 pagi tadi kami cek ke Rumah Sakit di UGD,” ungkapnya.

Saat dikunjungi keduanya sudah bisa berkomunikasi, namun kondisinya masih belum memungkinkan untuk diperiksa. Menurut informasi, korban kecelakaan di Jalan Araha Cianjur ini tinggal di Kelurahan Pamoyanan.

“Namun kami belum memeriksa lebih lanjut karena memang kondisi mereka masih belum baik. Jika kondisinya sudah membaik, kami akan memberi kabar selanjutnya,” tutupnya. (ct1)

Reporter : Afsal Muhammad
Editor : M Reza Fauzie

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami