PeristiwaToday

Viral! Kurir di Bogor Ditodong Pistol, Paket COD Dibongkar tapi Pemesan Ogah Bayar

CIANJURTODAY.COM, Bogor – Viral kurir paket COD di Bogor ditodong benda diduga pistol oleh penerima paket. Padahal paket berisi sendal sudah dibongkar kemasannya.

Kurir perbelanjaan online bernama Yoga Adrian (25) itu tak berdaya saat seorang warga Kampung Cikareo, Desa Gunung Mulya, Kecamatan Tenjolaya, Kabupaten Bogor, tiba-tiba menodongkan senjata api padanya.

Dalam video yang beredar, terekam proses kegiatan pengirim dan penerimaan paket berupa sendal.

Seusai bungkus paket dibuka, penerima yang adalah warga Tenjolaya, Kabupaten Bogor ini menolak dan melawan aturan sistem jual – beli COD.

Padahal aturannya paket COD yang sudah dibongkar tidak bisa dikembalikan dan harus dibayar. Beda cerita jika tidak dibogkar dan kemasan utuh, paket bisa dikembalikan.

Meski sudah dibongkar, pemesan yang belum diketahui namanya itu ogah membayar. Perdebatan pun terjadi antara kurir dan pemesan.

Tak lama berselang, warga yang memesan paket tersebut masuk ke dalam kamar kemudian keluar membawa benda yang diduga senjata api.

Warga setempat Septi (27), membenarkan peristiwa kurir paket COD ditodong benda diduga pistol itu. Sehingga peristiwa tersebutpun membuat ramai diperbincangkan warga.

“Betul sekitar jam 11.00 siang tadi. Ramai di warga,” katanya seperti diberitakan Suara, Minggu (2/5/2021).

Kini peristiwa ini tengah ditangani oleh petugas Kepolisian Sektor Ciampea. Septi menambahkan, polisi sedang menjemput pelaku.

“Sudah. Sedang ditangani Polsek,” ucapnya.

Video detik-detik kurir paket COD di Bogor ditodong ini pun viral di media sosial. Banyak warganet mengecam tindakan pemesan yang tidak mau membayar meskipun sudah membongkar paket.

Hingga saat ini Polsek Ciampea masih belum memberikan komentar terkait video yang membuat gaduh jagat maya tersebut.

Polisi jiga belum membeberkan kebenaran dan jenis benda diduga senjata api yang digunakan, serta kepemilikan senjata api oleh pelaku belum diketahui dari mana.(ega/bbs)

Link sumber

https://www.google.com/url?sa=t&source=web&rct=j&url=https://bogor.suara.com/amp/read/2021/05/03/045500/viral-kurir-jasa-online-ditodong-pistol-di-tenjolaya-bogor&ved=2ahUKEwiv09K8nazwAhXrIbcAHf6zB6cQ0PADegQIBxAB&usg=AOvVaw3N0u6J8h_IG3-RB9n5_asy&ampcf=1

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami