Gaya Hidup

Viral! Lagu ‘Kemarin’ Milik Seventeen Dicover Adik Vanessa Angel, Trending tapi Banjir Hujatan

CIANJURTODAY.COM, Jakarta – Lagu ‘Kemarin’ milik band Seventeen kembali viral usai dicover adik almarhum Vanessa Angel, Mayang dan Chika.

Video cover lagu tersebut diunggah melalui kanal YouTube Musik Proaktif dengan judul “Vanessa Family (Mayang & Chika) – Kemarin (Official Music Video). 

Dalam video musik itu, nampak Mayang dan Chika menyanyikan lagu tersebut dengan tampilan busana serba putih. Mayang juga terlihat sesekali memainkan gitar milik almarhum Vanessa Angel. 

Rupanya, dalam video itu juga menampilkan beberapa foto maupun momen keluarga Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah. 

Namun, semenjak kemunculan video ini di YouTube. Publik ramai-ramai memberikan komentar negatif. Lantaran apa yang dilakukan Mayang tidaklah etis. 

Karena Mayang dianggap tidak simpati dengan kepergian almarhum Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah yang belum genap 40 hari. 

“Belum ada 40 hari, miris galau lihat ini,” kata akun Tarisa.

“Baru kali ini lihat vclip lagu sedih bukannya sedih malah kesel. Ekpresi mereka gak ada sedih2 nya, apalagi yang gede masa senyum2. Aneh, emosi saya lihatnya,” cetus akun Anna Maria.

“Nyanyinya sambil mikir warisan, jadinya senyum senyum sendiri,” sambung akun Hamidah**.

“Lagunya tentang kehilangan, ekpresi nya gak alami banget. Make up nya malah kelihatan ceria, bukan berduka hahahaha WTF,” sahut akun Rossi Listi.

“Jangan ditonton, jangan di like atau unlike. Laporkan kalau mau biar di take down,” imbau akun Mila Jami**.

Meski video lagu Mayang banjir kritikan dari publik. Menariknya video lagu yang diunggah pada hari Selasa, 23 November 2021 tersebut malah trending nomor 1 di YouTube. 

Bahkan, video lagu Mayang tersebut berhasil tembus dua juta penonton lebih di YouTube. Akan tetapi jumlah dislike video lagu itu sangat besar mencapai 191 ribu. Sedangkan orang yang menyukai video lagu itu hanya sebesar 13 ribu saja. 

Komentar Ifan Seventeen

Terpisah, Ifan vokalis grup band Seventeen diduga warganet tengah menyindir adik Vanessa Angel yang meng cover lagu Seventeen berjudul ‘Kemarin’.

Mayang dan Chika, adik Vanessa Angel, menyanyikan ulang lagu Seventeen berjudul “Kemarin”. Lagu itu viral dan menjadi trending di YouTube.

Tak lama kemudian Ifan Seventeen membahas mengenai lagu viral di akun Instagramnya.

Di dalam postingannya, Ifan Seventeen menulis bahwa, grup band Seventeen tidak pernah memikirkan apakah lagu yang mereka buat akan trending atau viral. 

Karena yang paling penting bagi Ifan Seventeen dan teman-temannya di grup band Seventeen, ialah lagu itu bisa membekas di hati para penggemarnya. 

“Kami dulu di Seventeen bersepakat kalau lagu sukses itu tidak harus selalu trending atau viral, tapi bisa membekas di hati yang mendengar,” tulis Ifan Seventeen. 

Namun kata Ifan, sering kali yang terjadi adalah sebaliknya. Lagu tersebut menjadi viral tapi pesannya tidak pernah tersampaikan.

“Karena kenyataannya sering kali terbalik, lagunya viral dan trending tapi pesan baiknya tidak pernah tersampaikan, diingat pun tidak,” sambung Ifan.(sis)

Sumber: Suara.Com

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Enable Notifications OK No thanks