Nasional

Viral, Mahasiswi Cantik Bunuh Diri di Samping Makam Ayahnya, Kisahnya Bikin Nangis!

CIANJURTODAY.COM – NWR (23) seorang mahasiswi di Jawa Timur bunuh diri di samping makam ayahnya. Namanya pun trending di Twitter karena kisahnya yang bikin warganet tersentuh.

Sebelum melakukan aksinya, NWR sering curhat di aplikasi Qoura. Ia menceritakan keluh kesahnya mengenai kasus pemerkosaan yang menimpanya.

Kapolres Mojokerto, AKBP Apip G mengatakan jasad NWR ditemukan di samping makam ayahnya di Mojokerto pada Kamis (2/12/2021) sore sekitar pukul 16.00 Wib.

Jasad perempuan tersebut diduga korban bunuh diri, karena ditemukan sebuah botol cairan di dekatnya.

“Benar telah ditemukan mayat perempuan di makam. Hasil olah TKP (tempat kejadian perkara) ditemukan satu botol cairan,” paparnya seperti diberitakan Liputan 6.

Selain itu, pihaknya juga menemukan tiga butir butir potasium di tempat sampah di sekitar rumah korban.

Apip memaparkan, korban yang ditemukan tewas tersebut mempunyai hubungan dengan oknum anggota Polri yang berdinas di Pasuruan berinisial R.

“Dugaan asmara ini sedang kami kami dalami, kemungkinan memang ada hubungan. Tapi sejauh apa hubungan tersebut kami akan dalami,” kata Apip.

Pihaknya juga belum bisa memastikan terkait adanya dugaan perkosaan yang dialami NWR sebelum nekat bunuh difi.

“Apakah benar diperkosa kita masih selidiki,” tuturnya.

Propam Turum Tangan

Dikutip dari Merdeka, Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Gatot Repli Handoko mengatakan, pihaknya saat ini sedang mendalami kasus tersebut dan membentuk tim gabungan.

Pihaknya juga melakukan pemeriksaan terhadap seorang anggota polisi yang berdinas di Polres Pasuruan.

“Terkait semua info (di media sosial, red) itu kita dalami semua. Termasuk melakukan pemeriksaan terhadap dia (anggota Polres Pasuruan) oleh propam untuk diklarifikasi atas informasi yang ada di medsos itu,” tuturnya.

Trending di Twitter

Tagar namanya pun trending di Twitter, Sabtu (4/12/2021) pagi. Warga Twitter memberi dukungan untuk keadilan yang menimpa mahasiswi jurusan Pendidikan Bahasa Inggris tersebut.

“Kelar bacain kasusnya NW kok rasanya ikutan sesek bgt. yaAllah betapa kejamnya orang-orang disekitar dia, pengen peluk NW aja rasanya,” kata Citra.

“Guys bantu kawal juga kasus nya mba NWR ini ya. Jangan sampai pelakunya lolos,” tutur Dona.

“berkaca dari kasus NWR, wanita yang saya nilai wawasannya cukup luas, namun karena keadilan di negeri ini macam taik dan mulut orang-orang di negeri ini benar-benar sampah membuat NWR yang tahu bagaimana prosedurnya memutuskan untuk menyerah dengan hidupnya,” ungkap Dayat.

“Setelah kematian NW, pesanku sbg laki-laki; jangan pernah percaya penuh kepada laki-laki.

Secinta apa pun kpd kami para laki-laki ini, sisakan separuh tempat untuk waspada, skeptis, dan ruang untukmu tetap bs berpikir jernih,” kata Zulfikar.(ct7/bbs)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami