Nasional

Viral! Mau Kencing, Anak Ini Temukan Ular Muncul di Lubang WC

CIANJURTODAY.COM – Foto seekor ular yang diduga jenis kobra muncul di WC atau toilet viral di facebook. Ular yang diduga jenis kobra itu terlihat sudah mati dan berdarah-darah, tak jauh dari kloset.

Kejadian itu diunggah oleh pemilik akun facebook Heru Heriyansia Heriansia pada Senin (25/11/2019). Ia menceritakan ular tersebut nyaris mengigit anaknya.

“Ya Allah hampir aja di gigit anakku ular cobrah keluar dari close,” tulisnya dengan dua foto.

Postingan itu pun viral dan sudah dibagikan sebelas ribu lebih dengan ribuan komentar. Lalu bagaimana faktanya?

Muncul dari Lubang

Dikutip dari akurasi.id, peristiwa itu terhadi di kediaman seorang warga bernama Sariansyah (33). Lokasinya berada di Jalan Makassar Kelurahan Telihan, Kecamatan Bontang Barat, Senin (25/11/19) sekitar pukul 17.00 Wita.

Ular ini pertama kali ditemukan oleh anak kedua Sariansyah yang bernama Heri Sutrisno (5). Saat itu anak tersebut pergi ke kamar mandi untuk buang air kecil (BAK). Namun saat membuka pintu kamar mandi, ular itu terlihat keluar dari lubang WC.

Kejadian itu sontak membuat Heri berteriak yang kemudian disusul oleh Sariansyah. Ular tersebut berukuran kurang lebih satu meter.

Sariansyah mencoba mengusir ular tersebut, namun ular itu malah memberikan perlawanan dan menjulurkan lidahnya. Takut kena patuk mau tak mau Sariansyah harus melayangkan sebilah parang ke kepala ular kobra itu.

Sekali tebas, ular tersebut langsung mati. Sariansyah pun segera membuang bangkai ular ke belakang rumahnya.

Ia merupakan seorang penyewa rumah sehingga dia tidak tau mengetahui bagaimana struktur kamar mandinya sehingga ular bisa masuk melalui lubang WC. Namun, diduga ular tersebut muncul karena hujan deras yang mengguyur Bontang cukup lama. Ditambah lokasi yang di kelilingi rawa seluas hampir setengah hektar.

“Saya kurang tau pembuangannya seperti apa, Mbak. Karena saya cuma penyewa,” katanya.

Atas kejadian ini, ia dan keluarga mengaku trauma dan ingin pindah. Namun beberapa hal tidak memungkinkan untuk pindah.

“Rasanya pengin pindah rumah, tapi repot angkat-angkat barang sebanyak ini. Anak-anak juga masih kecil semua,” keluhnya.

Karena takut mengalami hal serupa, apalagi memiliki anak-anak yang masih kecil, Sariansyah berencana melaporkan kejadian ini kepada sang pemilik rumah. (ct2/bbs)

Baca Selengkapnya

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker