Gaya Hidup

Viral Pria Korea Selatan Hina Wanita Indonesia, Langsung Hapus Akun Instagram

CIANJURTODAY.COM – Baru-baru ini, netizen Indonesia tengah geram atas aksi seorang pria Korea Selatan yang dinilai hina wanita Indonesia di media sosial. Pasalnya pria Korsel tersebut dengan kasar menyebut wanita Indonesia jelek.

Ia juga mengaku tak peduli jika percakapannya diunggah dan disaksikan masyarakat Indonesia. Tentu saja hal ini memantik api amarah dari warga Indonesia. Netizem berbondong-bondong menyerang akun Instagram pribadinya yaitu @96___k__sik.

Alih-alih meminta maaf dan mengakui kesalahannya, pria Korea Selatan yang hina wanita Indonesia itu malah membuat pernyataan di Instagram, terkait responnya atas penyerangan warga Indonesia. Ia mengatakan bahwa ia tak mengerti bahasa Indonesia.

“Naneun dangsine eoneoreul moreumnida (tidak mengerti bahasamu),” tulisnya menggunakan huruf Korea.

Langsung Hapus Foto di Instagram

Berdasarkan pantauan di media sosialnya, pria Korea Selatan itu menghapus beragam foto di dalam feeds Instagramnya. Kini akun Instagram pria tersebut kosong. Sang pemilik menghapus semua unggahannya. Bukan hanya itu, video terkait penghinaan inipun juga turut hilang di media sosial.

Instagram yang diduga kekasihnya pun yaitu, @99_min_yunvely kini berubah menjadi private. Setelah sebelumnya diketahui tidak private.(ega/rez)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Enable Notifications OK No thanks