Nasional

Viral! Rumah Mewah Dihancurkan Gara-gara Istri Selingkuh

CIANJURTODAY.COM, Ponorogo – Gara-gara istri selingkuh, sebuah rumah di Dukuh Tengah RT 03/RW 01, Desa Pengkol, Kecamatan Kauman, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur dihancurkan. Video detik-detik akat berat membongkar rumah mewah itu pun viral di media sosial.

Dikutip dari Inews, rumah itu dihancurkan pemiliknya berinisial HW kecewa mengetahui istrinya, LW, selingkuh saat dirinya bekerja di Korea. Padahal, H selalu mengirimkan uang hasil kerja kerasnya kepada L untuk digunakan membangun rumah.

Rumah tersebut dibangun di atas tanah milik mertua dan ditinggali L beserta dua anak mereka. Saat mengetahui perselingkuhan tersebut, H dan L akhirnya bercerai.

Sebelumnya sempat mediasi, tapi tidak menemukan titik pemecahan masalah. “Pembongkaran rumah ini karena utusan rumah tangga. Hingga akhirnya dibongkar karena tidak ada titik temu,” kata Kades Pengkol, Sunanto, seperti yang dikutip dari Mediaponogoro, Minggu (08/03/2020).

Sempat ada negosiasi perihal pembelian rumah yang dibangun di atas tanah orang tua dari sang istri tersebut. Namun akhirnya rumah dihancurkan karena tidak ada titik temu atau kesepakatan.

“Ada tawaran, tanah ini mau dibeli sang suami (HW) tapi tidak diperbolehkan oleh pihak keluarga istri. Sebaliknya istri disuruh beli dari separuh bangunan juga tidak mau, karena tidak ada dananya,” tandasnya.(ct4/rez)

Dirangkum dari berbagai sumber | Foto: Radar

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button