Today

Viral! Seleb TikTok, Sisca Kohl Borong BTS Meal dan Dibikin Es Krim, Enak?

CIANJURTODAY.COM, Jakarta – Ada-ada saja kelakuan yang dibuat seleb Tiktok, Sisca Kohl. Aksinya kerap berhasil mencuri perhatian masyarakat dan para warganet.

Kali ini, ia membuat konten yang bikin orang lain geleng kepala. Bagaimana tidak, dalam konten TikTok terbarunya, Sisca Kohl dan sang adik, Aliyah Kohl memborong puluhan BTS Meal edisi spesial yang tengah jadi buruan para Army se-Indonesia.

Tak sampai di sana, selanjutnya ia pun membuat es krim dua rasa dari semua menu paket BTS Meal tersebut. Emang enak?

“Untuk membuat es krim BTS Meal, aku blender kentang dan naget, lalu masukan coca-colanya, mari kita blender,” ucap Sisca dalam unggahannya yang viral, Rabu (9/6/2021).

Setelah jadi, beragam saus spesial dari menu BTS Meal pun ia campurkan seluruhnya. Kemudian bahan tersebut dimasukkan ke dalam mesin es krim yang sudah diberikan bubuk es krim dan air dingin.

Tak lupa ia pun menambahkan dua pewarna makanan dalam adonan yang sudah dibagi dua tersebut, yaitu warna ungu dan kuning.

Seleb TikTok, Sisca Kohl Borong BTS Meal

Alhasil, jadilah es krim spesial edisi BTS Meal. Nampak es krim tersebut berwarna ungu dan kuning.

“Rasanya unik sekali, kita suka banget, selama mencoba,” ucap Sisca.

Aksi Sisca dan Aliyah Kohl itupun mendadak menghebohkan warganet hingga menjadi trending topic di Twitter dan sudah dicuit hingga 9.300 lebih dengan beragam komentar.

“Mesin es krim sisca kohl kalo bisa ngomong pasti udah ngomong, cape banget gua sama kelakuan nih bocah dua,” ujar andihiyat.

“Kasian yang pesenannya satu outlet ama pesanan dia anjir, trus drivernya pas antri nanya sama yg di depannya. Pesanan siapa? Sisca kohl. Lah sama. Yang belakang nyaut. Loh kalian juga?,” celoteh skrmvnla.

“Dear Sisca Kohl, apakah tidak ingin eksperimen membuat es krim berbahan dasar dedak? Ttd Bambang Bendrat dari Sragen,” tulis hrdbacot.

Sebagai informasi, BTS Meal merupakan makanan kolaborasi antara grup idola BTS dengan McDonald’s yang resmi rilis di Indonesia pada Rabu (9/6/2021).

Paket spesial tersebut terdiri dari sembilan potong nugget McNugget, satu gelas minuman ukuran medium, kentang goreng medium, dan dua saus spesial yaitu Chili Sweet Sauce dan Cajun Sauce. Semuanya dibanderol dengan harga Rp50 ribu dan sudah termasuk pajak untuk pembelian lewat drive thru.

Nah, bagi yang belum tahu siapa itu Sisca Kohl, Cianjur Today berikan profil lengkapnya, nih!

Melansir Suara.com, gadis kelahiran 2002 yang kerap dijuluki crazy rich ini merupakan seorang seleb TikTok keturunan Tionghoa asal Tangerang.

Saat ini Sisca Kohl tengah mengenyam Pendidikan di Universitas New South Wales (UNSW Sydney) di Australia untuk memperoleh gelar sarjana.

Selain aktif membuat konten di TikTok, Sisca Kohl juga membuat konten di Instagram-nya @siscakohl yang diikuti lebih dari 200.000 orang, sementara Youtube-nya memiliki 328.000 subscriber.

Sejauh ini, konten Sisca Kohl didominasi oleh mukbang dan review barang-barang perempuan seperti produk kecantikan.

Salah satu hal yang membuat konten Sisca Kohl membedakan dengan konten lain adalah konten memasaknya di kamar.

Pada salah satu video bahkan terlihat Sisca Kohl menggunakan iPad-nya sebagai talenan untuk memotong stroberi di kamarnya.

Selain konten-konten video yang identic dengan kemewahan, sesekali Sisca Kohl juga memamerkan gadget mewah dalam videonya. Salah satunya adalah handphone berjenis Vertu Rococo buatan Inggris berwarna hitam yang diperkirakan bernilai Rp 86 juta rupiah.

Bikin Es Krim Aneka Rasa

Salah satu konten TikTok yang membuat nama Sisca Kohl dikenal adalah videonya membuat es krim dengan bahan dasar seblak.

Dengan ciri khas nada “Mari kita coba”, video tersebut mampu menarik banyak komentar warganet, meski tidak sedikit dari mereka yang mempertanyakan rasa es krim tersebut.

Setelah es krim rasa seblak, Sisca Kohl bersama sang adik kembali membuat es krim rasa tak lazim yakni es krim rasa nasi padang. Lagi-lagi video itu berhasil mengundang perhatian warganet, sampai saat ini video tersebut telah diputar lebih dari 6,1 juta kali.

Konten kemewahan Sisca Kohl tentu membuat tidak sedikit warga net yang mempertanyakan sumber kekayaannya.

Namun sampai saat ini belum ada informasi pasti dari mana sumber uang Sisca Kohl berasal.

Satu hal yang pasti adalah Sisca Kohl yang merupakan putri seorang pengusaha. Pamannya bahkan diketahui merupakan salah satu CEO perusahaan raksasa di dunia, Tencent Holding, perusahaan di balik aplikasi We Chat.(sis)

Sumber: https://www.suara.com/entertainment/2021/04/01/104921/siapa-sisca-kohl-sebenarnya-kerap-bikin-konten-mewah-di-tiktok

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button