Gaya Hidup

Viral Selebgram Lelang Keperawanan, Sarah: Itu Sindiran

CIANJURTODAY.COM – Selebgram Sarah Salsabila akhir-akhir ini tengah jadi sorotan masyarakat karena isu lelang keperawanan. Melalui akun instagramnya @sarahkeihl, ia mengumumkan akan melelang keperawanan dimulai dengan harga Rp2 miliar.

Sebelumnya ia mengunggah video pada Rabu (20/5/2020). Namun saat ini Sarah telah menghapus videonya.

“Di sini aku Sarah, aku akan ambil keputusan terbesar dalam hidup aku. Aku akan lelang keperawanan aku mulai dari Rp2 Miliar dan 100 persen dananya akan didonasikan dan disumbangkan kepada pejuang Covid-19 dan semua yang membutuhkan. Aku harap kalian bisa mengambil positifnya,” ujar Sarah Salsabila dalam unggahannya.

Sontak saja videonya ramai dibicarakan netizen. Pasalnya alasan ia melelang keperawanannya disebutkan untuk membantu korban terdampak Covid-19.

Hanya Bercanda dan Sarkasme

Klarifikasi Sarah Salsabila

Menanggapi hal itu, Sarahpun angkat bicara. Ia mengaku meminta maaf karena telah membuat kegaduhan. Mengenai postingannya ia mengatakan bahwa itu hanya bercanda.

“Hallo temen2 maaf udh buat kegaduhan, sebenernya lelang keperawanan itu bentuk sindiran aku terhadap masyarakat yg gak peka sama situasi kayak gini, masih nongkrong dll, aku tujuannya sarkasme/bercanda, ada sebagian org yg bertaruh hal yg paling penting di hidup mereka,” tulis Sarah.

Ia mengatakan meskipun bercanda, tindakannya itu semata-mata untuk menyadarkan masyarakat tentang bahaya Covid-19. Ia berharap netizen dapat memahaminya.

“Konten yg saya berikan di instagram mmg bentuknya sarkasme & bercanda, aku harap teman2 mengerti tujuanku walaupun caranya salah,” tambahnya.

Meski menuai berbagai reaksi, Sarah sebelumnya memang telah menyampaikan alasannya ingin melelang keperawanannya. Dalam unggahan lelang tersebut, Sarah berbicara mengenai dampak virus corona yang mulai terasa dampaknya terutama pada bidang ekonomi. Sebagai sesama pengusaha, Sarah ikut kena dampaknya.

“Kita semua benar-benar ngerasain dampak dari pandemi ini, aku sendiri sebagai pengusaha ngerasain banget ekonomi lagi drop, apalagi para pelaku bisnis UMKM dimana mereka harus bertahan hidup dari cash flow bulan ke bulan. Di sini kita tahu kalau margin ekonomi global bener-bener menurun banget,” ujar Sarah dalam videonya.(ct2/rez)

Baca Selengkapnya

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
Close

Dukung kami dengan Matikan Adblock

Please consider supporting us by disabling your ad blocker