Olahraga

Viral! Tersiar Kabar Dua Suporter Tewas Saat Laga Persib vs Persebaya

CIANJURTODAY.COM, Bandung – Tersiar kabar bahwa ada dua orang suporter yang tewas saat pertandingan lanjutan Piala Presiden 2022 grup C Persib Bandung vs Persebaya Surabaya, Jumat (17/6/2022) malam.

Persib Bandung berhasil mengamankan tiga poin dalam pertandingan yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) dengan skor 3-1

Akan tetapi, kabar buruk tersiar dalam dari pertandingan tersebut. Dikabarkan dua suporter tewas ketika pertandingan itu berlangsung.

Akun Twitter @Monkey D.Marco mengaku sebagai saksi mata yang melihat langsung suporter yang tewas di depan matanya.

“Udah mau gini siapa yang mau disalahin? si @persib atau Panpel? 2 Orang mati depan mata gua sendiri, dan gua pun sepet gasadrkan diri sama cewe gua setengah mati masuk stadion desak deakan karena membludak nya penonton, KITA BOBOTOH YANG BRENGSEK APA PENYELENGGARA YANG GA BECUS?,” tulisnya dikutip Cianjur Today, Sabtu (18/6/2022).

Kabar ini pun mendapat perhatian dari Eko Maung yang juga kerap memberi komentar terkait dunia olahraga. Ia mengungkapkannya melalui cuitan di akun @Ekomaung.

Eko Maung membenarkan kabar adanya dua suporter yang tewas saat pertandingan Persib vs Persebaya. Ia mengungkapkan panpel bisa kena pasal KUHP.

“Barusan ditelepon @PRFMnews, ditanya kalo ada apa2 siapa yang kena? saya jawab: yang kena ya panpel, dijerat pake KUHP pasal kelalaian yang menyebabkan hilangnya nyawa orang (meninggal dunia),” tulis Eko.(afs)

Berita Terkait:

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Enable Notifications OK No thanks