CIANJURTODAY.COM – Beredar sebuah video yang menampilkan baliho dengan foto Habib Rizieq dibakar maasa, tapi gagal. Video tersebut viral di media sosial sejak Senin (27/08/2020).

Dikutip dari Viva, para pendemo terlihat bersorak memaki habib Rizieq sambil menginjak-injak baliho. Di tengah aksi, pendemo berencana membakar baliho berfoto foto habib Rizieq.

Kemudian beberapa orang terlihat melumuri baliho dengan bensin dan satu lainnya menyulut api. Namun saat api baru menyala tiba-tiba padam kembali, baliho tersebut nyaris tidak terbakar sama sekali.

Mereka kemudian mencoba membakarnya lagi namun hasilnya tetap sama. Akhirnya baliho tersebut dirobek habis oleh massa. Tak sedikit netizen yang kagum dan heran karena baliho dengan foto Habib Rizieq tidak mempan dibakar.

“Allahu Akbar. Foto Habib Rizieq Shihab tak bisa terbakar. Saking kesalnya saat foto HRS tak bisa dibakarnya, mereka langsung merobeknya. Allah Yang Maha Kuasa atas segalanya yang ada di dunia ini. Dan api pun tak ingin menyentuh foto HRS,” tulis akun @NengAnyar15 yang mengunggah video tersebut.

Namun belum terkonfirmasi kapan dimana video tersebut diambil. Video ini menjadi viral di berbagai platform media sosial, salah satunya Twitter.(ega/rez)