Nasional

Viral Video Bayi Aneh di India, Ini Penjelasannya

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Viral sebuah video yang menampilkan seorang bayi India berbentuk aneh di aplikasi perpesanan WhatsApp. Video tersebut menampilkan seorang bayi berwarna putih, mata yang tak biasa dan mulut yang besar.

Dari kabar yang beredar di WhatsApp, bayi itu disebut-sebut dikandung selama 11 bulan dan memakan usus ibunya sendiri. Bahkan, bayi itu pun perlu disuntik mati 17 kali agar bisa meninggal.

Berikut informasi lengkapnya:

“Bayi ini 11 bln dlm perut ibunya. Habis usus ibunya dimakan oleh Bayi ini, kemudian dokter mengoprasi ibunya untuk mengeluarkan Bayi ini… Ketika Bayi ini keluar, dia gigit tangan perawat… Setelah 3 jam si Perawat meninggal, IBU Bayi ini pun meninggal setelah Bayi ini keluar… Bayi ini lahir dgn berat 8 kg, setelah 3 jam bertambah naik beratnya menjadi 13 kg… Bayi ini lahir hari jumat, tidak tahu Allah ingin kasi peringatan apa untuk kita semua… Bayi ni kemudian dibunuh, dokter memberinya suntik mematikan sampai 17 kali baru bayi ini mati… Ini kisah benar-benar terjadi di India… Wallahu A’lam”

Bersama dengan pernyataan tersebut, disertakan pula video bayi aneh di India yang menunjukkan seorang bayi dengan kulit putih kekuningan pecah-pecah, mata merah, dan mulut yang besar.

Penjelasan Lengkap

Namun, ternyata kabar tersebut merupakan hoaks belaka. Bayi tersebut merupakan bayi dengan kelainan genetic yang disebut dengan Harlequin Ichthyosis.

1 2Laman berikutnya
Baca Selengkapnya

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
Close

Dukung kami dengan Matikan Adblock

Please consider supporting us by disabling your ad blocker