Nasional

Viral Video Bocah Dicekok Miras, Pelakunya Sudah Ditangkap

CIANJURTODAY.COM – Video seorang bocah dicekok minuman keras (miras) viral di media sosial. Kini pelaku pencekokan yang berada di Luwu Timur, Sulawesi Selatan akhirnya ditangkap.

Diberitakan Detik.com, Dua pelaku diketahui adalah FE (20) dan RH (19). Keduanya ditangkap kediamannya di Jalan Abu bakar Ash-Shiddiq, Desa Timampu, Kecamatan Towuti, Kabupaten Luwu Timur, Sulawesi Selatan.

“Kedua pelaku sudah dijemput di rumahnya. Belum diketahui apa motifnya sehingga melakukan tindakan tidak terpuji seperti itu,” kata Kasat Reskrim Polres Luwu Timur, Iptu Eli Kendek, Minggu (23/8/2020).

Aksi mereka sebelumnya telah viral di media sosial. Video berdurasi 3 menit 2 detik itu menampilkan tayangan para pelaku yang dengan sengaja memberikan minuman keras kepada anak kecil. Video tersebut telah diketahui terjadi di Luwu Timur, Sulawesi Selatan.

Melalui video tersebut, terlihat jelas salah satu pelaku menuangkan miras diduga jenis anggur ke dalam sebuah gelas plastik. Ia kemudian meminta seorang anak kecil untuk meminumnya. Terhitung anak tersebut telah meminum hingga 3 kali. “Oke mantap, pergi meko main-main lagi (silahkan pergi bermain kembali),” kata pria tersebut.

Mirisnya keadaan si bocah juga memprihatinkan. Ia menjadi mabuk hingga terjatuh dan tidur di tanah. Video bocah dicekok miras ini tentu saja mendapat banyak perhatian masyarakat. Banyak orang yang menyayangkan aksi ini dan mencari para pelaku.(ega/rez)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button