Today

Viral Video Ibu Hamil Tewas Tertabrak Mobil di Palmerah, Begini Kronologisnya

CIANJURTODAY.COM, Jakarta – Video seorang ibu hamil berinisial SR (26) tewas tertabrak mobil di Palmerah viral akhir-akhir ini. Kecelakaan ini terjadi di Palmerah, Jakarta Barat pada Sabtu (22/2/2020). Mirisnya, insiden ini terjadi di depan suami korban.

Dikutip dari Detik.com, Ansor, sekuriti bengkel sekitar lokasi, menjelaskan kronologis ibu hamil di Palmerah tertabrak mobil. Korban SR adalah pekerja di bengkel yang saat itu hendak pulang ke rumah.

“Mungkin habis itu almarhum buka pintu keluar (bengkel), dari situ jalan nyebrang,” ujarnya, Kamis (27/2/2020).

Saat kejadian suami korban sedang menunggu di seberang bengkel. Suaminya menunggu berada persis di dekat mobil pelaku.

Saat korban telah menyeberang, SR lalu berjalan menuju suaminya. Namun tanpa diduga, tiba-tiba saja mobil hitam itu melaju dan menyeruduk SR yang berjalan di depannya.

“Setelah itu tiba-tiba dari sana langsung ‘bluasss…’ (nabrak korban),” tuturnya.

Setelah tertabrak, korban terseret beberapa meter hingga akhirnya terjepit tiang listrik. Sedangkan suami korban dan motornya juga ikut tertabrak bahkan terpental ke dekat pintu gerbang rumah warga.

“Motornya ini mental ke pintu gerbang ini, kalau gerbang nggak buka suaminya juga mungkin mati karena keseret sama motornya,” tuturnya.

Setelah kejadian ini, warga pun berdatangan dan membawa korban ke rumah sakit. Sayangnya, korban dinyatakan meninggal dunia pada Minggu (23/2). Jenazah korban dimakamkan di kampung halamannya di Pati, Jawa Tengah.

Kronologi Ibu Hamil Tertabrak Mobil di Palmerah

Korban SR diketahui tewas dengan usia kandungan 5 bulan. Setelah ditelisik, korban tertabrak perempuan yang sedang belajar mobil berinisial FMS

Dikutip dari Merdeka.com, Kasubdit Gakum Polda Metro Jaya AKBP Fahri Siregar, mengatakan, saat itu mobil sedang terparkir dalam keadaan menyala. Pelaku kemudian memindahkan persneling D untuk mulai berjalan.

Namun pelaku salah injak antara pedal gas dan rem. Mobil Rush hitam itu pun melaju cepat. Naas, bersamaan dengan itu korban SR sedang melintas di depan mobil hingga tertabrak dan terjepit di tiang listrik.

“Mobil jalan perlahan. Yang bersangkutan hendak menginjak pedal rem namun ternyata yang diinjak adalah pedal gas,” paparnya.(ct2/rez)

Berita diolah dari berbagai sumber

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami