Nasional

Viral Video Pria Dipatuk King Kobra hingga Tewas

CIANJURTODAY.COM, Kalbar– Viral video seorang pria dipatuk ular King Kobra saat atraksi. Belakangan, pria berambut panjang itu diketahui merupakan seorang pawang ular di Desa Pak Utan, Kecamatan Toho, Kabupaten Mempawah, Kalimantan Barat yang bernama Norjani.

Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (25/1/2020). Ia dipatuk ular King Kobra hingga dua kali saat beraksi dan meliuk-liukkan ular yang melilit tubuhnya.

Dikutip dari Kompas.com, Norjani masih bisa tertawa usai dipatuk ular sepanjang sekitar meter itu. Namun tak lama kemudian ia meregang nyawa.

“Korban kemudian meninggal dunia dan dimakamkan hari ini (Senin),” ujar Kapolsek Toho Iptu Dede Hasanuddin, Senin (27/1/2020).

Diketahui gigitan pertama mengenai tangan sebelah kanan sedangkan gigitan kedua kena di kening. Sekitar pukul 18.30 WIB, bisa ular tersebut mulai bereaksi.

Norjani mulai mengalami demam dan dilarikan ke Klinik Susteran di Kecamatan Menjalin, Kabupaten Landak, Kalimantan Barat.

Usai mengalami demam dan dibawa ke klinik tersebut, Norjani sempat mendapat perawatan medis. Namun sayang nyawanya tak tertolong.(ct2/rez)

Sumber: Kompas

Baca Selengkapnya

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
Close

Dukung kami dengan Matikan Adblock

Please consider supporting us by disabling your ad blocker