Today

Viral Video Tawuran di Laut, Rupanya Sudah Sering Terjadi

CIANJURTODAY.COM – Beberapa waktu lalu sejumlah warga di Jakarta mencuri perhatian masyarakat. Pasalnya mereka nekat melakukan aksi tawuran di tengah laut Jakarta Utara. Kejadian ini menjadi viral karena berhasil terekam kamera.

Kejadian ini terjadi pada Senin, 9 September 2020, di laut daerah Jakarta Utara. Dalam video tersebut terlihat jelas puluhan warga membawa senjata tajam seperti celurit sambil mengapung di air dan mengacung-acungkan senjatanya.

Sejauh ini, Polisi belum mengetahui tujuan dari aksi tawuran yang dilakukan warga di tengah laut ini.

“Kita sama-sama dengan Polres Pelabuhan Tanjung Priok menyelidiki kasus ini. Karena ini kan baru saja terjadi nih, model seperti ini baru terjadi, ya (tawuran di laut),” kata Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Sudjarwoko di Polres Metro Jakarta Utara, Jumat (11/9/2020).

Metro Jakarta Utara bersama Polres Pelabuhan Tanjung Priok bersinergi untuk mengungkap kasus ini. Meski, saat ini kasus masih dalam penyelidikan.

Ternyata, tawuran di perairan telah terjadi dua kali. Sebelumnya, aksi serupa terjadi pada Senin (10/08/2020) dan peristiwa kedua terjadi pada Senin (07/09/2020). Dari dua kejadian tersebut, tidak ada laporan korban luka maupun korban jiwa.

Beberapa warga setempat mengaku resah atas aksi yang kerap terjadi ini. Sejumlah nelayan bahkan sering mengalami kerusakan pada perahu akibat keributan tawuran itu, ada yang kacanya terlempar batu. Atau pun warga yang sedang berjalan juga terkadang tak sengaja tertimpuk batu. (Ega/afs)

Sumber: Detik

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami