Jabar

Viral Video Tiga Begal Cegat Pria Sambil Acungkan Celurit

CIANJURTODAY.COM – Video aksi tiga begal mencegat seorang pria menggunakan celurit viral di media sosial. Diketahui aksi pembegalan tersebut terjadi di Kelurahan Bintara Jaya, Bekasi, Jawa Barat, pada Kamis (13/2) dini hari.

Dalam video begal yang viral itu terlihat seorang pengendara sedang melaju sendirian. Di belakangnya ada sepeda motor yang dinaiki tiga orang.

Tak lama, sepeda motor dengan tiga orang begal itu memepet dan menarik kunci motor korban. Saat terjatuh, korban justru terus diancam salah satu begal menggunakan celurit meskipun sudah berusaha menghindar.

Korban pun sempat berusaha kabur, tapi terus dikejar oleh pelaku. Hingga korban yang tak lagi berdaya dipakasa pelaku menyerahkan dompet dan HP.

Ketiga pelaku membawa kabur motor korban. Pada rekaman memperlihatkan pelaku mengendarai sepeda motor Honda Beat warna putih nopol B 4052 TPA.

Korban Melapor

Hingga akhirnya korban melapor pada polisi terkait kejadian tersebut. “Sudah ditindaklanjuti, saat ini masih dalam penyelidikan,” kata Kapolres Bekasi Kota, Kombes Wijonarko, seperti yang dikutip dari CNN pada Sabtu (15/02/2020).

Penerangan jalan yang masih sangat minim di sekitaran lokasi kemungkinan menjadi salah satu pemicu aksi begal, sehingga para pelaku lebih leluasa. Akibatnya korban kehilangan sepeda motor, dompet serta ponsel, dan mengalami beberapa luka lecet di tubuh. (ct4/rez)

Diolah dari berbagai sumber

Baca Selengkapnya

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
Close

Dukung kami dengan Matikan Adblock

Please consider supporting us by disabling your ad blocker