Today

Viral, Warganet Ini Pemer Barang dari Truk Kecelakaan di Jalur Puncak Cianjur

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Akun Facebook berinisial AS viral karena mengunggah foto sejumlah barang diduga diambil truk yang mengalami kecelakaan di Jalur Puncak, Desa Ciloto, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur. Sontak hal itu pun ramai diperbincangan di sosial media Facebook.

Dalam unggahannya, akun itu mengunggah sejumlah foto sabun cuci piring, pasta gigi, sampai kecap manis. Dari keterangan di unggahannya, barang-barang itu ia ambil dari lokasi kecelakaan yang menewaskan sopir truk bermuatan kebutuhan rumah tangga itu.

Selain itu, AS pun mengunggah foto truk yang menabrak tebing tersebut. Akun Facebook itu pun menuliskan deskripsi yang menjelaskan betapa senangnya ia dengan apa yang telah dirinya lakukan.

“Dampak dari kecelakaan tunggal truck, bermuatan produk Unilever yg sudah tak asing lagi terjadi kecelakaan di Jln Puncak Ciloto dan Sopir meninggal di tempat. Jadi ngebolang deh gua hari ini, lumayan gak perlu beli pepsodent selama setaun,” demikian ungahan AS.

Namun saat hendak dikonfirmasi terkait postingannya, akun Facebook itu tidak ditemukan. Di pencarian Facebook, hanya ada tangkapan layar dari ungahan akun tersebut.

Belum diketahui dari mana asalnya pemilik akun tersebut. Diduga, AS tutup akun setelah postingannya viral.

Kecelakaan di Jalur Puncak Cianjur Menewaskan Sang Sopir

Diketahui, kecelakaan itu terjadi di Tebing Turangga, Desa Ciloto, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur, Selasa 18 Agustus 2020 sekitar pukul 05.30. Sebuah truk boks menabrak tebing hingga menyebabkan satu orang tewas terjepit.

Truk boks nopol B 9114 SXS melaju dari arah Bogor menuju ke Cianjur. Ketika menempuh jalan menurun dan berbelok ke kanan, truk hilang kendali out ke kiri dan menabrak tebing.

Truk boks B 9114 SXS yang dikemudikan Andi Wijaya itu diketahui membawa muatan sabun, sampo, kecap, pasta gigi. Akibat kejadian tersebut sopir tergencet kabin kendaraan dan meninggal dunia di TKP, kendaraan truk boks rusak.

Hasil penyelidikan sementara, pengemudi kendaraan truk boks tidak bisa mengendalikan kendaraan sehinga out ke kiri menabrak tebing. Sedangkan faktor kendaraan masih dalam proses penyelidikan.(afs/ian/rez)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Dukung kami dengan Matikan Adblock

Please consider supporting us by disabling your ad blocker