Bisnis Today

Vox Populi Cianjur, One Stop Entertainment Cafe yang Super Ramah di Kantong Milenial

CIANJURTODAY.COM, Sayang – Banyak cafe yang kini hadir dengan menyuguhkan konsep kekinian. Bukan hanya suguhan menu yang unik, namun sejumlah cafe hadir dengan penataan interior hingga eksterior yang membuat betah para pengunjungnya.

Seperti yang dihadirkan Vox Populi, tempat yang berlokasi di Jalan Yulius Usman Cikidang ini menawarkan tempat yang nyaman untuk dikunjungi, terutama bagi kaum milenial. Dengan menawarkan konsep one stop entertainment, Vox Populy sangat wajib untuk dikunjungi.

“Vox Populi sendiri menyediakan kedai kopi, dimsum, makanan ringan, vapestore, clothing, dan working space. Namun selain beberapa hal yang sudah saya sebutkan, Vox Populi memiliki ruang kreatif yang bisa digunakan untuk komunitas dan masyarakat,” ucap Owner Vox Populi Cianjur, Rifal (23) kepada Cianjur Today, Kamis (11/3/2021).

Nama Vox Populi sendiri diambil dari Bahasa Perancis yang memiliki arti suara rakyat suara tuhan. Dalam kata lain, Vox Populi adalah milik semua orang dan Vox Populi Cianjur merupakan cabang dari Vox Populi Bandung.

“Kopi yang kami sediakan di sini sangat beragam. Mulai dari manual brew, espresso base, sampai non coffeenya pun kami tawarkan di sini. Selain coffee, ada juga dimsum, basreng cobek, makanan ringan, sampai makanan berat. Namun harga yang kami tawarkan pun bisa dijangkau oleh kalangan anak muda. Mulai dari harga Rp10 ribu hingga 20 ribuan,” jelasnya.

Lokasi Vox Populi pun sangat strategis, cukup dekat dari pusat kota dan Stasiun Cianjur, sehingga mudah diakses oleh semua orang.

“Karena Vox Populi sendiri baru berjalan selama enam bulan di masa pandemi, kami selalu disiplin menerapkan dan mengedepankan protokol kesehatan. Mulai dari tempat cuci tangan, handsanitizer, dan masker pun kami sesiakan jika ada yang lupa membawanya. Tak lupa untuk termogun pun kami sediakan, agar semua aman dan terkoordinasi dengan baik,” ungkapnya.

Ada hal menarik yang dihadirkan Vox Populy, yaitu selalu mengadakan kegiatan komunitas setiap dua minggu sekali, seperti komunitas musik, film, dan masih banyak lagi.

“Setiap dua minggu sekali kami selalu memberikan space untuk komunitas mengadakan acara. Seperti kemarin ada dari Komunitas Rapp, Reagge, Komunitas Kopi, dan masih banyak lagi. Bahkan kebetulan besok pun akan ada acara peresmian Vapestore juga. Ke depannya agenda penayangan film dokumenter dari komunitas Java Sumedang yang mengisahkan Komunal Kopi Indonesia siap kami suguhkan,” paparnya.

Jadi, bagi kalian yang ingin datang ke lokasi, boleh datang langsung ke Vox Populi No 5, dekat Stasiun Cianjur sebrang Toko Gemini Arloji.

“Bisa juga kepoin Instagram kami di @voxpopuli_cjr dan contact person di 0878-2220-7444,” tandasnya.(ct7/sis)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami