Today

Wabup Tandatangani Pakta Integritas Perumdam Tirtamukti

CIANJURToday – Wakil Bupati (Wabup) Cianjur H Herman Suherman memimpin penandatanganan pakta integritas ratusan karyawan Perumdam Tirta mukti. Pakta integritas tersebut, ditujukan bagi peningkatan kualitas pelayanan serta menghindari adanya prilaku menyimpang di perusahaan.

Herman memaparkan, pakta integritas adalah pembubuhan komitmen yang biasa dilakukan baik pada instansi pemerintahan maupun swasta. Tujuannya, kata dia, adalah mengikat semua pesertanya pada sebuah komitmen menuju kemajuan.

“Melalui pakta integritas, kita berkomitmen bersama-sama untuk menggapai suatu tujuan yang mulia. Dalam hal ini, Perumdam Tirtamukti tentunya diharapkan untuk senantiasa meningkatkan pelayanan kepada masyarakat,” paparnya kepada Cianjurtoday.com

Lanjut Herman, saat ini pelayanan Perumdam Tirtamukti sudah dirasa memuaskan. Namun, melalui pembubuhan pakta integritas tersebut, Herman ingin terus mengembangkan baik pelayanan hingga fasilitas BUMD tersebut bagi masyarakat luas.

“Kalau sudah baik, dan berlari menuju ke arah yang lebih baik itu pasti akan mudah. Maka dari itu, kita berharap Perumdam Tirtamukti ini bisa menjadi kebanggaan warga Cianjur dengan prestasinya pada bidang pelayanan,” tutupnya.(riz/adv)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Dukung kami dengan Matikan Adblock

Please consider supporting us by disabling your ad blocker