Today

Waduh! Lima Tenaga Pengajar SMA Negeri 1 Cianjur Positif Covid-19

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Lima orang tenaga pengajar di lingkungan SMA Negeri 1 Cianjur dinyatakan positif Covid-19 berdasarkan hasil swab test. Kelima orang tersebut menjalani swab test yang dilakukan tim medis Puskesmas Cianjur Kota.

Juru Bicara Satuan Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Cianjur, dr Yusman Faisal mengatakan, Satgas Penanganan Covid-19 Kabupaten Cianjur terus menelusuri awal mula kelima tenaga pengajar tersebut bisa terpapar virus corona.

“Betul ada lima tenaga pengajar di lingkungan SMA tersebut yang dinyatakan positif Covid-19 berdasarkan hasil swab test,” tuturnya kepada Cianjur Today, Jumat (4/12/2020).

Yusman menjelaskan, kelima tenaga pengajar tersebut saat ini sedang menjalani isolasi mandiri di rumahnya masing-masing.

“Mereka isolasi mandiri di rumahnya masing-masing, di bawah pengawasan tim medis dari Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Cianjur,” jelasnya.

Rencananya, lanjut Yusman, beberapa orang yang sempat melakukan kontak erat dengan kelima orang tersebut akan menjalani pemeriksaan swab test pada Senin (7/12/2020) mendatang.

“Kami akan kembali lakukan swab test kepada orang-orang yang sempat kontak erat dengan kelima tenaga pengajar itu, rencananya akan dilakukan Senin ini,” paparnya.

Sementara itu, Kepala SMA Negeri 1 Cianjur, Agam Supriyatna mengaku, belum mengetahui soal lima tenaga pengajar yang positif Covid-19 di lingkungan sekolah yang dipimpinnya.

“Belum tahu, saya masih di Bandung. Coba hubungi bagian humas,” singkatnya.(afs/sis)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Dukung kami dengan Matikan Adblock

Please consider supporting us by disabling your ad blocker