Nasional

Waduh! Nissa Sabyan Dikabarkan Jalin Kasih dengan Teman Satu Grupnya yang sudah Beristri, Siapa?

CIANJURTODAY.COM, Jakarta – Kabar mengejutkan datang dari penyanyi aliran gambus berusia 21 tahun, Khoirunnisa atau yang akrab dengan julukan Nissa Sabyan. Nissa dikabarkan menjalin kasih dengan orang yang tidak lain, ialah teman satu groupnya yang juga sebagai keyboardist, Ayus Sabyan.

Ayus Sabyan diketahui telah menikah dan memiliki satu orang anak. Skandal perselingkuhan Nissa Sabyan pun kini viral di jagat maya.

Dilansir dari berbagai media, seorang sumber yang mengaku sepupu istri Ayus Sabyan membocorkan masalah tersebut. Ia mengatakan, hubungan antara Nissa Sabyan dan Ayus Sabyan sudah terjalin sejak lama, hanya saja istri Ayus Sabyan menutupi aib tersebut.

“Sudah bertahun-tahun istrinya tutup rapat aib suaminya. Tapi mereka keukeuh nggak mau pisah,” sambungnya.

Sang sepupu juga mengatakan kalau istri Ayus Sabyan sudah gugat cerai karena sudah tidak sanggup lagi.

“Istrinya akhirnya gugat cerai. Sudah aku jadiin konten di TikTok juga. Aku sepupu istrinya,” tuturnya.

Kendati begitu, Nissa Sabyan tetap tidak mau meninggalkan Ayus Sabyan.

Seperti diketahui, Ayus merupakan pendiri dari grup Sabyan Gambus. Pemilik nama asli Ahmad Ayus itu berperan sebagai keyboardis. Hingga kini, pihak Sabyan Gambus belum bisa dihubungi untuk klarifikasi.

Unggahan terakhir Nissa di Instagram pun langsung diserbu netizen yang bicara soal pelakor (perebut laki orang).

“Sama Fiki Naki aja jangan mau sama om2 dong” komentar @ru***d.

“Tadinya fans, sekarang enggak ah males,” komentar @it*zu.

Tak sedikit yang kecewa dengan pelantun ‘Ya Maulana’ itu. Bahkan ada yang mengingatkan Nissa Sabyan untuk perbanyak sholawat.

“Sholawat yang banyak yuk agar terhindar dari merebut suami orang” komentar @h**sy

“Dunia cuma sementara..jangan terbuai dengan suami orang,” @gor***waz

“Tinggal tunggu Allah jatohin rezekinya ya, bang ayus ditinggal istrinya berarti ditinggal rezekinya auto nissa juga pasti jatoh sejatoh-jatohnya, semoga bisa cepet sadar ya nissa dan bang ayus,” komentar @meli***rt

Kendati demikian, diantara ribuan komentar nyinyir, ada juga yang mendukung Nissa Sabyan. Mereka mengimbau agar tak langsung percaya pada kabar beredar.

“Cuma mau bilang jadilah netizen cerdas jangan mudah percaya dan jangan pernah menjudge. ya tidak mudah percaya bukan berarti membenarkan, cuma satu sih jangan pernah mencampuri urusan orang mending doain yang terbaik,” komentar ju***its_.

Profil Nissa Sabyan

Nissa Sabyan memiliki nama lengkap Khoirunissa. Dia lahir di Pasuruan, 23 Mei 1999. Setelah lulus SMP, Nissa pindah ke Jakarta dan melanjutkan sekolah di SMK Negeri 56 Jakarta jurusan otomotif dan elektronik kelistrikan.

Nissa mengambil jurusan tersebut karena ingin menjajal dunia baru. Nissa lulus dari SMK pada 2017, saat berusia 18 tahun.

Nissa bersama teman-temannya membentuk grup gambus bernama Sabyan. Mereka menggunakan Youtube sebagai kanal memperkenalkan kualitas musik mereka. Kreativitas mereka membawa berkah, pada Juni 2018, kanal Youtube mereka mencapai 2,9 juta subscriber.

Grup musik Sabyan memulai aksi panggung mereka di panggung hajatan resepsi pernikahan. Dari panggung ke panggung kecil sampai akhirnya terkenal sampai di panggung TV nasional.

Mereka juga sudah merilis album bertajuk “Ya Maulana” pada 23 Mei 2018. Lagu-lagu yang kerap dinyanyikan Nissa bersama Sabyan antara lain: Deen Assalam, Ya Jamalu, Law Kana Bainanal Habib, Ya Habibal Qolbi, Rahman ya Rahman, Ya Asyiqol Musthofa, Ahmad Ya Habibi, Ya Taiba, Qomarun, dan Assalamualaika ya Rasulullah.

Sejak bergabung dalam grup musik itu, karier Nissa Sabyan terus menanjak. Tingkat keterkenalan Nissa tidak hanya lewat grup musiknya Sabyan, tapi juga melalui channel Youtube pribadinya.

Dia dikenal sebagai selebgram yang menginfluencer pengikutnya menjadi seseorang yang suka berpenampilan chic, elegan, dan Islami.

Gaya berkerudung dan berbusana Nissa Sabyan secara keseluruhan membuatnya disukai banyak fans. Akun instagramnya @nissa_sabyan memiliki follower sebanyak 16,6 juta.

Penghargaan yang Diterima Nissa Sabyan

Berbicara tentang profil Nissa Sabyan tak bisa dilepas dari keterampilan grupnya Sabyan, karenanya prestasi yang didapatnya pun berhubungan erat dengan prestasi seluruh tim Sabyan.

Nissa dan Sabyan meraih beberapa penghargaan antara lain: Sebagai penyanyi muda inspiratif dari Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), Majelis Ulama Indonesia (MUI) hingga Kementerian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora) dan Anugerah Syiar Ramadhan 1439 H pada 2018.(sis)

Berikan Komentar Kalian

Back to top button