Today

Waduh, Tiga Warga Tertimpa Pohon Tumbang hingga Tak Sadarkan Diri di Cianjur

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Tiga warga tertimpa tertimpa pohon tumbang hingga tak sadarkan diri di Jalan Raya Cianjur-Puncak tepatnya di Desa Mekarsari, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, Selasa (8/12/2020).

Seorang saksi mata, Wandi Muhammad Iriyasa (38) mengatakan, kejadian itu terjadi sekitar pukul 17.30 Wib dan korban tengah melaju dari arah Cianjur menuju Cipanas.

“Saat itu angin sangat kencang. Pas korban melewati pohon, tiba-tiba pohon tersebut jatuh dan mengenai tiga orang,” tuturnya kepada Cianjur Today, Selasa (8/12/2020).

Wandi menjelaskan, pohon tumbang mengenai tubuh para korban hingga membuat luka di bagian wajah serta pundak, dan membuat ketiganya tidak sadarkan diri.

“Ketiga korban merupakan warga Cipanas, mereka adalah suami, istri, dan anak. Bahkan untuk istrinya sampai mengeluarkan busa di mulutnya karena benturan yang cukup keras,” jelasnya.

Saat ini, lanjut Wandi, motor korban masih disimpan di rumah RT setempat lantaran mengalami kerusakan parah.

“Sekarang ketiga korban sudah ada yang bawa ke Cipanas menggunakan mobil pick up. Sementara motor korban disimpan sementara di rumah pak RT karena dalam kondisi rusak parah,” tandasnya.(afs/sis)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami