TodayWEEKEND LIST

Wahana di Cianjur City Park yang Bikin Badmood Hilang!

CIANJURTODAY.COM, CianjurCianjur City Park cocok jadi pilihan berlibur untuk menghilangkan stres, yuk simak harga tiket masuk dan jam buka wisata air ini!

Lokasinya berada di jalan KH Abdullah Bin Nuh No. 109, RT 02/RW 12, Kelurahan Sawahgede, Kabupaten Cianjur. Tepat di seberang pom bensin atau SPBU.

General Manager Cianjur City Park, Ira Malamna mengatakan, ada 10 wahana yang tersedia di sana. Misalnya mandi bola, trampolin, korsel, kincir angin, kora-kora, outbound, sepeda gantung, rambatan, flyingfox, hingga kolam pemancingan.

Selain wisata air, di sana juga terdapat penginapan yang super nyaman dengan segudang fasilitas.

“Jadi bedanya dari tempat wisata lain di sini bukan hanya sebagai tempat wisata saja. Kami juga menyediakan tempat penginapan keluarga, ada juga acara pameran yang rutin digelar di Cianjur City Park ini,” ujarnya, Sabtu (28/11/2021).

Untuk diketahui, fasilitas yang tersedia di sana seperti toilet, kafe, free wifi, hingga masjid Kakbah untuk pengunjung yang ingin manasik haji.

Harga Tiket Masuk dan Jam Buka Cianjur City Park

Wisata ini buka setiap hari jam 08.00 hingga 18.00 Wib. Harga tiket masuk tergantung wahana yang dipilih. Untuk weekday Rp25 ribu, weekend Rp30 ribu, dan tiket terus sampai Rp100 ribu per orang.

“Jadi Rp25 ribu atau Rp30 ribu sudah termasuk tiket masuk, bisa spot selfie bungalow, arena bermain anak seperti trampolin dan istana balon. Sementara untuk tiket terusan ada banyak promo menarik yang kami hadirkan,” terangnya

Ira mengungkapkan, kedepanya Cianjur City Park juga akan akan melakukan pelebaran tempat untuk memperbanyak wahana.

“Maka dari itu, bagi masyarakat Cianjur atau masyarakat luar Cianjur jika ingin wisata air yang menyuguhkan banyak wahana, spot foto yang instagramable, dan murah pastinya datang aja ke sini,” ajaknya.

Di sana menerapkan protokol kesehatan secara ketat sejak awal pertama buka hingga sekarang. Ini dilakukan untuk memutus mata rantai penularan Covid-19.

“Dari awal buka, kami sudah menerapkan protokol kesehatan dengan menyediakan tempat cuci tangan. Meminta pengunjung untuk selalu memakai masker, menjaga jarak, dan paling utama adalah selalu menjaga kebersihan,” ungkapnya.(ren/rez)

Berikan Komentar Kalian

Back to top button