PendidikanToday

Wahida Dirikan Sekretariat Alumni SMPN 2 Cianjur

CIANJURToday – Wadah Alumni SMP Negeri 2 Cianjur (WAHIDA) meresmikan kantor sekretariat sekaligus halal bihalal dengan para alumni, di aula SMPN 2 Cianjur, Kamis (16/08/2018).

Ketua Wahida, Asep Hermana Menuturkan, Dengan adanya peresmian kantor sekretariat Wahida, para alumni SMPN 2 Cianjur bisa lebih mudah bersilaturahmi dengan bertatap wajah langsung dan merumuskan program-program kedepan yang bermanfaat bagi alumni-alumni.

“Minimal kita bersilaturahmi dengan cara kumpul di sekretariat, sambil merumuskan program sosial kedepan untuk kelangsungan kita semua, agar bisa bermanfaat bagi orang lain,” tuturnya kepada Cianjurtoday.com.

Wahida sendiri terbentuk sejak 2 April 2018, dan baru Agustus ini pihaknya sepakat membuat kantor sekretariat. Modal pembangunan dan fasilitasnya sendiri, dilakukan dari swadaya para anggota.

“Sebenarnya Wahida ini belum lama dibentuk, hanya saja rekan-rekan semua ingin ada sekretariat yang resmi. Untuk kelengkapan fasilitas, nanti kita sama-sama saling melengkapi saja,” ungkap Asep.

Menurutnya, pendirian kantor sekretariat langkah awal program Wahida. Kedepannya, para anggota juga bisa merangkul dan mengajak para alumni lain agar bisa mengembangkan lebih jauh wadah para alumni tersebut.

“Semoga kedepan, kita bisa saling bersinergis dengan rekan-rekan yang lain, dan terus terbentuk silaturahmi yang baik,” pungkasnya.(dan/riz).

Baca Selengkapnya

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
Close

Adblock Detected

Please consider supporting us by disabling your ad blocker