Today

Wajah Weird Genius Terpampang di Billboard New York

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Wajah Weird Genius terpampang di Billboard New York, Amerika. Hal ini disampakan dalam akun Instagram Weird Genius pada Minggu (12/07/2020) dengan mengungah tiga buah video yang menapilkan Billboard Times Square New York.

Dalam video singkat itu, terlihat baligo yang menampilkan potret wajah ketiga member Weird Genius, yakni Reza Arap, Eka Gustiwana, dan Gerard Liu dalam formasi Weird Genius. Bahkan promosi karya, Lathi, juga terpampang jelas di jalanan Time Square.

Dalam postingan tersebut disertai caption yang menunjukan bahwa mimpi mereka akan segera terwujud. Lathi mencapai total 100 juta permainan online hingga saat ini, harapan mereka dapat membawa pertunjukan New York akan segera terjadi.

“Lathi reaches 100 million total plays online! We hope to bring our show to new york, but this will do for now. Weird Genius In Times Square. More news next week” Tulisnya dalam akun @weird.genius (12/07/2020).

Selain itu, salah member yang berperan penting dalam suksesnya lagu Lathi tersebut, Reza Arap, turut memposting dengan menuliskan caption tentang betapa bangganya karya mereka bisa diterima hingga keluar negeri. Bahkan, baginya seolah tidak ada kata yang tepat menyampaikan kebahagiaannya tersebut dengan keberhasilah yang kini diperoleh.

“Idk what the exact caption for this. we made it. I made it.” tulis Arap dalam caption unggahannya pada akun @ybrap.

Weird Genius merupakan grup EDM yang terdiri dari Eka Gustiwana, Gerard Liu, dan Reza Oktovian atau lebih dikenal Reza Arap. Kini mereka sukses menjajaki musik dunia lewat karyanya Lathi hingga go internasional.

Dengan adanya kesempatan besar ini, mereka berharap ke depannya bisa tampil di New York. Seperti yang kita ketahui akibat adanya pandemi, sehinga ruang gerak menjadi terbatas. Konser musik pun belum dapat diselenggarakan karena dapat mengundang kerumunan yang tentunya harus dihindari saat masa pandemi Covid-19 ini.(ct4/rez)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami