Today

Wakil Ketua DPRD Cianjur Siap Dorong Pembangunan Parawisata di Wilayah Cipanas-Pacet

CIANJURTODAY.COM, Pacet – DPRD Kabupaten Cianjur bertekad akan terus mendorong berbagai program Cianjur Manjur di wilayah Pacet-Cipanas dengan meningkatkan ekonomi kepariwisataan.

Wakil Ketua DPRD Kabupaten Cianjur dari Fraksi Partai Nasional Demokrat (Nasdem), Muhammad Abdul Azis Saepudin mengatakan, apa yang menjadi tujuannya dalam menuntaskan kewajibannya sebagai anggota dewan masih belum terjalankan dengan baik, terutama peningkatan Pendapatan Asli Daerah (PAD), karena semuanya masih terkendala oleh pandemi Covid-19.

Hal itu disampaikan Abdul Azis saat reses dan bertemu masyarakat pemilihnya di Dapil II Cianjur, Jawa Barat, di Aula Kecamatan Pacet pada Rabu (3/2/2021).

“Meski demikian, saya bertekad akan mendorong program Cianjur manjur, wilayah khususnya Pacet-Cipanas mendorong dalam kepariwisataan,” ujarnya kepada Cianjur Today, Rabu (3/2/2021).

Pihaknya menuturkan, untuk meningkatkan pembangunan di wilayah Dapil II saat ini ia terlebih dahulu menampung aspirasi masyarakat.

“Dengan itu di harap saya apa yang dibutuhkan masyarakat bisa terealisasi dengan baik,” ungkapnya.

Apa yang sudah didapatnya dari aspirasi masyarakat, lanjut Abdul Azis, didominasi dengan keinginan infrastruktur yang lebih baik.

“Kenyataan seperti ini yang menjadi pegangan saya untuk berjuang keras mewujudkan keinginan masyarakat. Cara terbaik adalah dengan meningkatkan PAD Cianjur,” tandasnya.(ct6/sis)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button