TodayWEEKEND LIST

Wana Wisata Pokland Segera Buka, Pengunjung Wajib Pakai Masker

CIANJURTODAY.COM – Wana Wisata Pokland akan buka kembali bari para wisatawan mulai, Senin (08/6/2020) mendatang. Namun, semua pengunjung yang ingin berwisata diwajibkan mematuhi protokol kesehatan.

Destinasi wisata yang terletak di Desa Haurwangi, Kecamatan Haurwangi, Kabupaten Cianjur ini dikenal dengan pemandangannya yang instagramable. Bahkan, wisata pohon pinus dengan luas 20 hektare ini sebelumnya sempat ngehits setelah dipublikasikan Perum Perhutani KPH Cianjur.

Destinasi wisata ini diresmikan Bupati Cianjur, Irvan Rivano Muchtar, pada 27 Januari 2017. Menawarkan beberapa fasilitas lain seperti bumi perkemahan, rumah pohon, tempat bermain anak, museum tani, dan lain sebagainya.

“Para pengunjung yang datang ke sini (Pokland) memang diharuskan mematuhi protokol kesehatan dan diwajibkan menggunakan masker.” kata Pengelola Wisata Pokland, Ayi Juanda, Kamis (04/06/2020).

Namun, bagi pengunjung yang tidak membawa atau memakai masker, harus membeli masker yang sudah disediakan oleh pihak Pokland.

“Untuk maskernya kami sudah menyiapkan. Harganya Rp5 ribu, jadi kalau harga tiket masuk per orang Rp8 ribu. Ditambah beli masker Rp5 ribu jadi Rp13 ribu,” ungkap dia.

Pokland akan menambah wana wisata baru yang direncanakan selesai dalam satu bulan. Pihaknya sangat menerima apabila ada investor yang ingin berinvestasi di Pokland.

“Kami masih tetap welcome baik pengelolaan investasinya mulai BUMDes. Atau bersama sama BUMDes Kecamatan Haurwangi dari delapan desa. Saham gabungan welcome. Investor, pribadi sangat mengharapkan untuk kelengkapan wana wisata Pokland,” ungkapnya.(afs/rez)

Baca Selengkapnya

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
Close

Dukung kami dengan Matikan Adblock

Please consider supporting us by disabling your ad blocker