TodayWEEKEND LIST

Wana Wisata Pokland Tetap Buka, Pengunjung Dibatasi 50 Persen

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Wana Wisata Pokland masih tetap buka di tengah penerapan PPKM Level 3 di Kabupaten Cianjur.

Sesuai aturan yang berlaku, pengunjung Wana Wisata Pokland pun hanya dibatasi sebanyak 50 persen saja dengan terus memperketat protokol kesehatan (prokes) dan wajib menunjukkan kartu vaksin atau hasil swab antigen.

Pengelola Wana Wisata Pokland, Ayi Juanda atau yang kerap disapa Ajun mengatakan, pihaknya terus mendukung dan menyesuaikan dengan semua kebijakan pemerintah.

“Kami tetap buka dengan terus memperketat protokol kesehatan. Selain itu, setiap pengunjung harus menunjukkan kartu vaksin sesuai aturan yang berlaku,” ujar Ajun kepada wartawan, Minggu (17/10/2021).

Ia mengungkapkan, Wana Wisata Pokland buka dari pukul 08.00 Wib sampai 10.00 Wib. Ayi juga menyebut, untuk pengunjung, jika di hari-hari biasa dari Senin sampai Jumat rata rata itu tidak kurang dari 20 pengunjung.

“Kecuali pada Sabtu dan Minggu, pengunjung bisa mencapai 200 orang. Kalau dihitung-hitung setelah PPKM terdahulu, sekarang ada peningkatan walaupun belum signifikan. Paling tidak, ada peningkatan dari biasa Sabtu dan Minggu 60 sampai 70 orang, sekarang bisa sampai 200 pengunjung,” ungkap Ajun.

Ia pun menuturkan, belum ada penambahan wahana lagi, tapi pihaknya sudah bekerja sama dengan seni ketangkasan domba dari Garut.

“Nanti akan kami hadirkan di Pokland ini acara Dangiang Medal Pamidangan atau seni ketangkasan domba Garut,” papar Ajun.

Ia berharap, pandemi Covid-19 di Cianjur ini bisa segera tuntas dan perekonomian masyarakat bisa kembali bangkit.

“Selain itu, semua pihak diharapkan senantiasa mau mendukung dan mengikuti vaksinasi sesuai dengan kapasitas yang disediakan pemerintah,” tandasnya.(afs/sis)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Matikan Adblock

Please consider supporting us by disabling your ad blocker