Today

Wanita di Cibinong Nekat Gantung Diri, Ini Penyebabnya

CIANJURTODAY.COM, Cianjur – Seorang wanita (sebelumnya ditulis pria) nekat gantung diri di Kampung Pamokolan RT01 RW02, Desa Pamoyanan (sebelumbya ditulis Cikangkarek), Kecamatan Cibinong, Kabupaten Cianjur. Peristiwa ini terjadi pada, Kamis (14/11/2019).

Berdasarkan laporan Kapolsek Cibinong, AKP Ahmad Rifai, wanita tersebut berinisial MA (40), diduga ia gantung diri karena depresi dengan riwayat sakit yang tak kunjung sembuh selama tujuh bulan. Korban didiagnosa mengalamin radang ginjal usai dirawat di Rumah Sakit Pagelaran.

Ahmad mengatakan, setelah wanita tersebut ditemukan, pihak keluarga menerima kejadian tersebut sebagai musibah. Bahkan, pihak keluarga pun menolak untuk melakukan otopsi.

“Setelah ditemukan mayat gantung diri, pihak keluarga menerima atas peristiwa tersebut sebagai musibah dan tidak ingin dilakukan otopsi. Selanjutnya pihak keluarga korban membuat surat peryataan,” tandasnya.

Sebelumnya, warganet Facebook digemparkan dengan foto yang menunjukan seorang pria gantung diri di Cianjur.

Foto pria tak dikenal gantung diri itu pertama kali diunggah oleh akun bernama Rahmat Cipejuang Recehan di grup Kabar Cianjur, Jumat (15/11/2019).

“Astagfirullah, mugia ditampi iman sareng Islam na (Semoga diterima iman dan Islamnya). Aamiin,” tulis akun tersebut dalam unggahannya.

Berdasarkan komentar yang beredar di dalam unggahan tersebut, pria tersebut gantung diri di Desa Cikangkareng, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Cianjur.(afs)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami