Today

Wanita Ini Temukan Kekasihnya Gantung Diri di Karangtengah

CIANJURTODAY.COM, Karangtengah – Seorang pria berinisial AS (21) tewas gantung diri di Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Cianjur, Selasa (24/3/2020) sore. Pria tersebut ditemukan menggantung oleh kekasihnya berinisial NH (22).

AS ditemukan gantung diri di rumahnya di Kampung Tipar, Desa Hegarmanah, Kecamatan Karangtengah, Kabupaten Cianjur sekitar pukul 16.30 WIB. Saat itu, NH kekasih korban hendak menghampiri AS di rumahnya sepulang dari sawah.

“AS tidak merespons panggilan NH. Kemudian saat akan membuka pintu rumah, pintu dalam keadaan terkunci,” kata Paur Subbag Humas Polres Cianjur, Ipda Ade Novi Dwiharyanto, kepada Cianjur Today, Selasa (24/3/2020).

Ade menuturkan, karena pintu dalam keadaan terkunci, NH pun masuk melalui jendela. Rumah saat itu dalam keadaan gelap karena lampu tidak dinyalakan.

Setelah lampu dinyalakan, tampak AS sudah dalam posisi menggantung dengan kondisi leher terikat tali. NH pun kaget bukan kepalang.

“Kemudian NH meminta tolong kepada tetangga, sehingga pada saat dilakukan pengecekan TKP oleh piket Reskrim dan Inafis, posisi korban sudah diturunkan oleh saksi dan warga,” ucapnya

Kondisi korban saat ditemukan lidahnya terjulur dan tergigit. Ada bekas lilitan tali pada leher dan keluar sperma di bagian kemaluan. Hingga berita ini diterbitkan belum diketahui penyebab AS gantung diri.(yan/rez)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
Close