Today

Wardah Cianjur Bagikan Hend Gel pada Peserta Vaksinasi di Puskesmas Karangtengah

CIANJURTODAY.COM, Karangtengah – PT Paragon Technology and Innovation atau Wardah Cianjur membagikan hand gel kepada peserta yang sudah melaksanakan vaksinasi di Puskesmas Karangtengah.

Market Development PT Paragon Technology and Innovation atau Wardah Cianjur, Desi Handayani Saputri mengatakan, pihaknya turut mendukung program pemerintah dalam pelaksanaan vaksinasi.

“Dari Wardah sendiri, ini merupakan kegiatan nasional dan di Cianjur kami bekerja sama dengan Puskesmas Karangtengah untuk membagikan hand gel sekaligus bentuk dukungan kami pada kegiatan vaksinasi,” tuturnya kepada Cianjur Today, Rabu (21/7/2021).

Selain itu lanjutnya, melalui kegiatan ini, Wardah Cianjur ingin turut berperan dalam menekan penyebaran Covid-19, terutama di wilayah Kabupaten Cianjur.

“Kami ingin adanya penurunan angka penyebaran Covid-19, salah satunya melalui kegiatan pembagian hand gel ini,” ucapnya.

Wardah Cianjur Bagikan Hend Gel

Kegiatan ini sendiri dilakukan bukan hanya di Kabupaten Cianjur, tetapi juga di berbagai puskesmas daerah lain, salah satunya adalah di Sukabumi.

“Kami juga turut menggelar kegiatan serupa di Sukabumi. Kebetulan hari ini pembagian hand gel bagi peserta vaksinasi di Puskesmas Karangtengah,” sebutnya.

Dengan adanya pembagian hand gel ini, sambungnya, semoga masyarakat Cianjur bisa menggunakannya setelah beraktivitas atau berkegiatan. Sehingga tangan bisa tetap bersih dan steril dari berbagai virus dan kuman.

“Hand gel Wardah dapat memberikan manfaat baik bagi para penggunanya, agar selalu tetep steril dan menekan penularan Covid-19,” bebernya.

Sementara itu, Penanggung Jawab Vaksinasi Puskesmas Karangtengah, Lia Iskani mengungkapkan rasa terima kasih kepada Wardah, atas pembagian hand gel bagi masyarakat yang sudah melaksanakan vaksinasi.

“Alhamdulilah, selain masyarakat, semua nakes dari puskesmas juga mendapatkan CSR dari Wardah. Semoga bisa menekan penyebaran Covid-19,” ungkapnya.

Peserta vaksinasi kali ini adalah masyarakat yang berada di semua desa Kecamatan Karangtengah, serta karyawan Wardah Cianjur yang berdomisili di Cianjur.

“Untuk hari ini, total ada 150 orang yang melakukan vaksinasi, yaitu karyawan Wardah, pekerja Mitshubishi, serta masyarakat Karangtengah,” terangnya.

Dengan adanya hal ini, ia berharap masyarakat lebih antusias dalam pelaksanaan vaksinasi Covid-19, demi mencapai herd immunity atau kekebalan kelompok.

“Semoga akan lebih banyak lagi kepedulian dari pihak swasta dalam memerangi Covid-19 dan bersama-sama membantu masyarakat. Sehingga Cianjur bisa pulih kembali dan bebas dari Covid-19,” pungkasnya.(ct9/sis)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button