Today

Warga Cilaku yang Hilang saat Mancing Ditemukan Tewas di Bendungan Garimpal

CIANJURTODAY.COM, Cilaku – Teka-teki seorang warga Cilaku bernama Usep Suryadi yang hilang saat mancing di Bendungan Garimpal pada Rabu (2/6/2021) akhirnya terkuak.

Ia ditemukan tidak bernyawa oleh Tim SAR gabungan pada Kamis (3/6/2021) sekitar pukul 10.40 Wib, tak jauh dari tempatnya memancing.

“Korban sudah dalam kondisi meninggal di sekitaran Bendungan Garimpal,” kata Ketua Indonesia Escorting Ambulance (IEA) Cianjur, Reno Muhammad Afrian kepada Cianjur Today.

Setelah itu tim gabungan membawa korban ke rumah duka untuk dimakamkan. Para keluarga yang menunggu pun tak kuasa menahan tangis.

“Disambut isak tangis oleh para keluarga yang menantinya dari kemarin,” tambahnya.

Kronologis Warga Cilaku Hilang dan Tenggelam saat Mancing di Bendungan Garimpal

Sebelumnya, Usep Suryadi, seorang warga Kampung Danasuta RT 07 RW 05, Desa Rahong, Kecamatan Cilaku, Kabupaten Cianjur hilang saat mancing di Bendungan Garimpal pada Rabu (2/6/2021).

Berdasarkan informasi, ia pergi memancing dari jam 14.00 namun tak kunjung pulang sampai jam 17.00.

Kemudian, orang tuanya mengecek ternyata hanya ada sandal dan joran pancingnya saja di lokasi. Sontak hal itu pun membuat khawatir keluarga karena korban memiliki penyakit.

Pencarian oleh tim gabungan bersama relawan sejak Rabu (2/6/2021) malam dan berlanjut pada Kamis (3/6/2021) karena saat itu hari sudah gelap.

“Allhamdulilah setelah kemarin hilang, korban sudah ditemukan walaupun dalam keadaan meninggal,” pungkasnya.(ct9/rez)

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami