Today

Warga di Cipanas Jadi Korban Pencurian Modus Hipnotis

CIANJURTODAY.COM, Cipanas – Pencurian dengan cara hipnotis kembali terjadi. Kali ini, seorang warga Cipanas Kabupaten Cianjur jadi korbannya. Wanita bernama Septi (16) warga RT 05/RW 02, Desa Palasari, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur kehilangan handphonenya.

Septi kehilangan benda berharga miliknya setelah seorang pria tak dikenal bertamu ke rumahnya, Sabtu (25/1/2020). Pria tersebut mengaku dari Padang dan memiliki saudara di Cimacan.

“Waktu di rumah lagi tidur, tiba-tiba ada yang ngetok pintu. Ungkap si pencuri, ini anaknya Bapak Joni, saya dari Padang. Sodaranya tapi saya sekarang rumahnya di Cimacan,” ujarnya kepada Cianjur Today.

Di dalam rumah, nenek Septi bertanya ke pelaku tersebut. Namun si pelaku menjawab yang tidak pasti. Ketika nenek korban masuk ke ruangan lain, di situlah pencuri beraksi.

“Ketika nenek saya masuk ke dalam, tiba-tiba si pelaku itu memanggil saya lagi. Kata si pelaku itu, coba saya mau masukin file dulu dan saya mau ngeprin dulu ke atas. Matiin aja datanya sama handphonya,” tambahnya.

Saat itulah, entah mengapa Septi langsung lemas dan tiba-tiba menyerahkan handphonenya begitu saja pada pelaku. Ia baru sadar setelah si pelaku pergi.

“Tiba-tiba tangan saya langsung lemas dan dikasih aja handphone tersebut hingga saya tidak sadar langsung dibawa pergi,” tambahnya.

Sementara itu Bhabinkamtibmas Desa Palasari, Bripka Memed, mengatakan, laporan tersebut baru saja diterima dan akan segera diproses.(ct6/rez)

Baca Selengkapnya

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
Close

Dukung kami dengan Matikan Adblock

Please consider supporting us by disabling your ad blocker