Today

Warga di Sindangbarang Ditemukan Tewas Gantung Diri

CIANJURTODAY.COM, Sindangbarang – Kasus gantung diri kembali terjadi. Kali ini seorang warga ditemukan tewas menggantung di Kecamatan Sindangbarang, Kabupaten Cianjur, Jumat (22/5/2020).

Kabar gantung diri di Sindangbarang itu tersiar di berbagai grup facebook di Cianjur. Tak sedikit warganet yang menyebarkan foto suasana lokasi gantung diri dan foto warga yang tewas menggantung.

Kapolsek Sindangbarang, AKP Nandang, membenarkan adanya kabar seorang warga yang tewas gantungdiri. Pria tersebut ditemukan menggantung di saung.

“Ya TKP masuk Desa Muaracikadu perbatasan Jayagiri di saung kebun lahan garapan Perhutani,” paparnya kepada Cianjur Today, Jumat (22/5/2020).

Namun belum ada informasi terkait kronologis dan penyebab gantung diri itu. Belum ada informasi terkait identitas dan awal mula penemuan mayat menggantung itu.

Namun dari ciri-ciri, korban berambut panjang, menggunakan kaos hitam lengan panjang, dengan celana jins pendek. Informasi selengkapnya akan diupdate setelah ada konfirmasi lanjut dari kepolisian.(ian/rez)

Baca Selengkapnya

Berita Lainnya

One Comment

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Close
Close

Dukung kami dengan Matikan Adblock

Please consider supporting us by disabling your ad blocker