Today

Warga Geger Ada Penemuan Mayat di Jembatan Cikundul Cipanas

CIANJURTODAY.COM, Cipanas – Warga Kampung Cikuntang RT 03/RW 02, Desa Ciloto, Kecamatan Cipanas, Kabupaten Cianjur dibuat geger adanya penemuan mayat laki-laki di Jembatan Cikundul, Rabu (1/4/2020). Mayat tersebut berada di semak-semak yang tak jauh dari jembatan.

Ahun (50), saksi penemuan mayat di Jembatan Cikundul Cipanas, mengatakan saat itu ia sedang mencari monyet di salah satu vila. Setelah dipancing, monyet tersebut lari ke semak-semak di bawah Jembatan Cikundul.

“Saya memancing moyet tersebut dengan tahu. Setelah itu monyet tersebut lari ke semak-semak lalu saya kejar,” paparnya kepada Cianjur Today, di lokasi kejadian.

Betapa terkejutnya Ahun ketika mendekati monyet yang lari ke semak-semak. Ia mencium bau bangkai sekitar pukul 09.00 WIB.

“Setalah berjalan perlahan lalu saya mencium bau bangkai. Setelah dicari ternyata ada mayat laki-laki,” tambahnya.

Mayat laki-laki tersebut memakai baju motif belang dengan kaos dalam dan hanya menggunakan celana dalam. Tapi tak jauh dari lokasi ada celana sayue dan sandal yang diduga milik korban.

Mayat tersebut ditemukan dengan posisi terlentang dan kaki berlumuran darah. “Setelah itu saya melapor ke Mamat bahwa ada mayat. Mamat melapor ke pihak RT dilanjut ke Kepolisian Sektor Pacet,” tandasnya.

Mengetahui adanya penemuan mayat, banyak warga berdatangan untuk melihat. Kini mayat tersebut sedang dievakuasi oleh Kepolisian, rumah sakit, dan Retana. Namun proses evakuasi terkendala karena posisi mayat berada di tebing dengan ketinggian sekitar 10 meter.(ct6/rez)

Berita Lainnya

Berikan Komentar Kalian

Back to top button