PeristiwaToday

Warga Hegarmanah Kaget, Ada Penemuan Mayat Pemuda di Bojongpicung

CIANJURTODAY.COM, Bojongpicung – Penemuan mayat menggemparkan warga Kampung Hegarmanah RT 03/RW 05, Desa Hergamanah, Kecamatan Bojongpicung, Rabu (16/6/2021).

Mayat tersebut diketahui adalah seorang pemuda berinisial ARM (28) warga setempat yang ditemukan mengapung di Sungai Cibiuk yang tak jauh dari rumahnya.

ARM meninggal dunia diduga kuat terpelset ketika hendak ke jamban dan memiliki riwayat penyakit epilepsi.

Informasi yang dapat dihimpun, penemuan mayat di Hegarmanah Bojongpicung ini diketahui anak-anak SD yang sedang bermain ke pinggir sungai. Mereka pun langsung melapor pada warga setempat.

Warga yang pertama melihat langsung menjerit sambil minta tolong pada warga lainnya. Hingga akhirnya muspika Bojongpicung langsung turun meninjau ke lokasi tempat kejadian. Saat itu pula jasad ARM dievakuasi ke rumah duka.

“Sebelum dimakamkan, pihak medis langsung memeriksa bagian luar korban dan tidak ditemukan adanya bekas bekas penganiayaan. Meninggal dunianya ARM murni akibat penyakitnya kampuh,” kata Asep, salah satu pegawai Puskesmas Bojongpicung.

Sementara itu Satgas Keamanan Desa Hegarmanah, Herli (47) menambahkan, ARM tergolong pemuda yang santun. Kesehariannya mengurus, membersihkan, menyapu, dan memperbaiki masjid

“Karuan saja dengan meninggalnya ARM warga setempat merasa kehilangan. Jasad almarhum dimakamkan di tempat pemakaman umum milik warga setempat,” tambahnya.(asi/rez).

Berita terkait

Berikan Komentar Kalian

Back to top button
Enable Notifications OK No thanks

Harap Ijinkan Iklan di Situs Kami

Sepertinya Anda menggunakan pemblokiran iklan. Kami mengandalkan iklan untuk membantu mendanai situs kami